Kapolres Belitung Timur AKBP. Jojo Sutarjo SIK.M.H. Canangkan Zona Integritas (ZI)


Version 1.0.0
Download 0
Total Views 6
Stock
File Size 0.00 KB
File Type
Create Date 14 Januari 2020
Last Updated 14 Januari 2020
Download

Kapolres Beltim Jojo Sutarjo Berkomitmen ingin canangkan Zona Integritas (ZI) di wilayah kerja Polres Beltim, Selasa (13/01/2020).

 

 

 

 

 

 

Adapun tujuan dari zona integritas, untuk memberikan pelayanan Terbaik kepada masyarakat Belitung Timur, di harapkan dengan pencanangan Zona Integritas ini kinerja Polres Beltim dalam melaksanakan tugas pokok Polri sebagai, Pelindung, pelayan dan pengayom Masyarakat.

Adapun pencanangan Zona integritas ini sesuai kesepakatan kerja sama Antara Kapolri dengan Menpan RB, RI, jadi untuk mengimplementasikan kesepakatan itu di wilayah kerja polres Beltim.” Tutur Kapolres Beltim.

Pencanangan Zona Integritas wilayah kerja Polres Beltim di mulai sejak tanggal 30 Desember 2020, Kapolres Beltim AKBP Jojo Sutarjo SIK, M.H. menyampaikan “ pencanangan zona integritas ini,berlaku di seluruh Aspek kinerja Polres Beltim,sehingga selaku Insan Polri dalam melaksanakan Tugasnya lebih Bersih dan terhindar dari korupsi sehingga dapat memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat” jelas Kapolres Beltim.

Di dalam zona integritas ini ada beberapa Hal yang menjadi Acuan di beberapa pungsi Polri, terutama yang berhubungan langsung dengan Pelayanan kepolisian untuk masyarakat

“ Adapun yang mendapat perhatian atensi khusus bagi Polres Beltim,untuk menuju Zona Integritas antara lain, memenuhi sebagian besar managemen perubahan, penataan tata laksana, penataan Sistem Managemen SDM, Penguatan Pengawasan serta Penguatan Akuntabilitas kinerja “ tambah Jojo Sutarjo.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *