Beranda Kapolres Kotabaru Bersama Anggotanya Laksanakan Peduli Sampah di Dua Tempat

Kapolres Kotabaru Bersama Anggotanya Laksanakan Peduli Sampah di Dua Tempat

0

Version
Download 3
Total Views 6
Stock
File Size 157.39 KB
File Type pdf
Create Date 22 February 2019
Last Updated 22 February 2019
Download

Kapolres Kotabaru Bersama Anggotanya Laksanakan Peduli Sampah di Dua Tempat

Kerja Bakti memperingati Hari Peduli Sampah Nasional tahun 2019, Polres Kotabaru membagi anggotanya menjadi 2 (dua) kelompok yang bertugas membersihkan sampah sekaligus gorong-gorong yang sudah tersendat dikarenakan tumpukan sampah.

Adapun lokasi target pembersihan tersebut yakni Pasar Limbur dan Masjid Raya Husnul Khatimah, Kotabaru.

“Secara tidak langsung kami juga mendengar bahwa masyarakat berbicara tentang pasar ini yang dinilai tidak sehat. Sebab banyaknya tumpukan sampah berserakan dan setelah kami cek langsung ternyata seperti yang diungkapkan masyarakat memang lokasi pasar tersebut dari Selokan air sampai dengan goong-gorong sudah tertutup sampah,” ujar Kapolres Kotabaru AKBP Suhasto, S.I.K., M.H.

Kapolres Kotabaru menambahkan bahwa kegiatan Kerja Bakti ini bertujuan untuk bergotong-royong bersama dan meperingati hari peduli sampah. Selain dengan instansi terkait, masyarakat juga diminta untuk ikut dalam kegiatan tersebut.

“Selain membersihkan lingkungan sekitar agar terlihat bersih hal ini juga dapat mempererat tali silaturahmi kami dengan masyarakat sekitar khususnya yang bermukim di sekitaran Pasar Sayur,” pungkas Kapolres Kotabaru AKBP Suhasto, S.I.K., M.H. (Polres Kotabaru)