Kapolres Pasuruan Kota Memberikan Bantuan Kepada Orang Tua Sebatang Kara

  • Version
  • Download 0
  • File Size 736.00 KB
  • File Count 1
  • Create Date 22 Mei 2020
  • Last Updated 22 Mei 2020

Kapolres Pasuruan Kota Memberikan Bantuan Kepada Orang Tua Sebatang Kara

Polresta Pasuruan, Kapolres Pasuruan Kota AKBP Dony Alexander, S.I.K, M.H bersama PJU Polres Pasuruan Kota melaksanakan kunjungan dan memberikan bantuan ke rumah anak yang menderita sakit saraf dan orang tua sebatang kara yang lumpuh di Kel. Sekargadung Kec. Purworejo Kota Pasuruan. Rabu (21/5) pukul 15.20 wib

Saat Rombongan Kapolres Pasuruan Kota tiba di rumah anak M. Rizqi Subekti berumur 9 tahun dan sekarang mengalami kelumpuhan total sejak mengalami kejang-kejang selama 1 tahun belakangan ini, sedangkan orang tuanya pendapatan sehari-harinya dari bekerja sebagai petugas kebersihan sampah di lingkungan Doropayung Kel. Sekargadung Kec. Purworejo Kota Pasuruan. Selanjutnya Kapolres Pasuruan Kota memberikan santunan dan bantuan sembako kepada pihak keluarga.

Selanjutnya Kapolres Pasuruan Kota juga mengunjungi Mbah Solikhan yang beralamatkan di Kel. Sekargadung Kec. Purworejo Kota Pasuruan untuk memberikan santunan dan bantuan sembako.

kegiatan tersebut merupakan bentuk kepedulian dan perhatian (Empathy Building) Kapolres Pasuruan Kota terhadap masyarakat di wilayah hukum Polres Pasuruan Kota yang mengalami kekurangan dan kurang mampu dari segi perekonomian di kehidupan sehari-harinya, terlebih lagi dalam masa pandemi covid-19 saat ini.

Kapolres Pasuruan Kota juga tetap menghimbau kepada masyarakat agar tetap melaksanakan sosial distancing dan physical distancing serta menerapkan protokol kesehatan dalam kehidupan sehari-hari guna mengurangi penyebaran virus corona (covid-19).

(maw)

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *