Kapolres Pasuruan Kota Pimpin Apel PAM Idul Fitri 1441H

  • Version
  • Download 4
  • File Size 744.00 KB
  • File Count 1
  • Create Date 24 Mei 2020
  • Last Updated 24 Mei 2020

Kapolres Pasuruan Kota Pimpin Apel PAM Idul Fitri 1441H

Polresta Pasuruan, Kapolres Pasuruan Kota AKBP Dony Alexander, S.I.K, M.H memimpin pelaksanaan apel PAM kegiatan malam Takbir Idul Fitri 1441 H di wilayah Hukum Polres Pasuruan Kota. Sabtu (23/5) pukul 18.30 wib.

Apel PAM bertempatan di Halaman Mako Polres Pasuruan Kota Jl. Gajah Mada No. 19 Kota Pasuruan telah melaksanakan Apel PAM kegiatan Malam Takbir Idul Fitri 1441 H.

Puasa terakhir di Ramadhan tahun ini adalah bekal energi bagi rekan rekan semua dalam melaksanakan PAM kegiatan Malam Takbir Idul Fitri 1441 H.

"Bagi rekan - rekan yang tersprint dalam Pam Kegiatan Malam Takbir Idul Fitri 1441 H diharapkan dapat melaksanakan tugas dengan penuh rasa tanggung jawab" jelas Kapolres

Kapolres Pasuruan Kota mengatakan dalam pelaksanaan pengamanan dikedepankan untuk tetap humanis, kalimat sopan dan tidak arogan.

"Saya bersama Keluarga besar dan para Pejabat utama Polres pasuruan Kota mengucapkan minal aidzin wal faidzin mohon maaf lahir dan batin" ujar Kapolres

Wakapolres Pasuruan Kota Kompol Mario Prahatinto, S.H, S.I.K, M.Si mengatakan kita hanya libur pada hari minggu dan senin. Untuk para Kapolsek jangan sampai ada yang keluar dari wilayah Polres Pasuruan Kota. Pedomani seluruh aturan sebagai tolak ukur tindakan rekan - rekan dilapangan.

Pelaksanaan apel pam kegiatan malam Takbir Idul Fitri 1441 H tanggal 23 Mei 2020 berakir pukul 19.15 Wib selanjutnya seluruh anggota menempati posisi sesuai dengan plotingan masing - masing selama giat berjalan aman dan lancar.

(maw)

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *