Beranda Kapolres Pidie Pimpin Upacara Inabsensia Pelepasan Atribut Polri di Mapolres Pidie

Kapolres Pidie Pimpin Upacara Inabsensia Pelepasan Atribut Polri di Mapolres Pidie

0
Kapolres Pidie Pimpin Upacara Inabsensia Pelepasan Atribut Polri di Mapolres Pidie

Version
Download 0
Total Views 13
Stock
File Size 1.38 MB
File Type unknown
Create Date 17 January 2019
Last Updated 17 January 2019
Download

Kapolres Pidie AKBP Andy Nugraha Setiawan Siregar, SIK memimpin Upacara Inabsensia Pelepasan Atribut Polri a.n Brigadir SH, Brigadir AZ, Brigadir LS dan Briptu HZ di Lapangan Apel Mapolres Pidie, Rabu (04/04/2019) sekira pukul 08.00 Wib, pagi tadi.

Tribratanewspolrespidie ; Kepala Kepolisian Resor Pidie ( Kapolres Pidie ) AKBP Andy Nugraha Setiawan Siregar, SIK memimpin Upacara Inabsensia Pelepasan Atribut Polri atas nama Brigadir SH, Brigadir AZ, Brigadir LS dan Briptu HZ di Lapangan Apel Mapolres Pidie, Rabu (04/04/2019) sekira pukul 08.00 Wib, pagi tadi.

Acara tersebut di hadiri oleh Kabag Ops Polres Pidie Kompol Juli Effendi, SE, M.Si, Kabag Sumda Polres Pidie Kompol Tatok Haryadi, Kabag Ren KompolĀ  Husaini, para Kasat Fungsi, para Kasi, para Kasubbag, para Kapolsek Jajaran Polres Pidie, para Personil Polres serta Polsek Jajaran Polres Pidie.

Dalam amantnya, Kapolres Pidie AKBP Andy Nugraha Setiawan Siregar, SIK menyampaikan beberapa hal diantaranya ;

  1. Perlu diketahui bahwa pelepasan Atribut Polri terhadap empat personil Polres Pidie yang telah diberhentikan secara Tidak Dengan Hormat (PTDH) dari Dinas Kepolisian Republik Indonesia ( Polri) merupakan bentuk realisasi penerapan peraturan dan perundang - undangan serta kedisiplinan demi terwujudnya supermasi hukum Internal organisasi Polri.
  2. Ini bukanlah melalui proses yang singkat, akan tetapi telah melalui berbagai proses penilaian dan pertimbangan serta penegakan hukum yang tegas secara internal di lingkungan Polri.
  3. Semoga ini menjadi pembelajaran bagi kita semua untuk tidak melakukan pelanggaran hukum sekecil apapun serta selalu mengoreksi diri dan meningkatkan kompetensi kinerja sebagai pengayom, pelindung dan pelayan masyarakat secara profesional modern dan terpecaya.
  4. Kita telah melaksanakan penandatanganan Pakta Integritas bebas narkoba mulai dari pangkat tertinggi sampai pangkat terendah dan PNS di lingkungan Polri.
  5. Untuk itu saya mengajak rekan - rekan semua untuk memusuhi dan memerangi narkoba serta ikut untuk memberantas seluruh jenis narkoba terutama di lingkungan internal Polres Pidie dan menjadikan wilkum Polres Pidie sebagai Kawasan Bebas Narkoba.