Beranda Kapolres Pidie Pimpin Upacara Korps Rapor Kenaikan Pangkat Perwira & Bintara di...

Kapolres Pidie Pimpin Upacara Korps Rapor Kenaikan Pangkat Perwira & Bintara di Mapolres Pidie

0
Kapolres Pidie Pimpin Upacara Korps Rapor Kenaikan Pangkat Perwira & Bintara di Mapolres Pidie

Version
Download 1
Total Views 43
Stock
File Size 1.35 MB
File Type unknown
Create Date 31 December 2018
Last Updated 31 December 2018
Download

Kapolres Pidie AKBP Andy Nugraha Setiawan Siregar, SIK memimpin langsung Upacara Korps Lapor Kenaikan Pangkat Perwira & Bintara Polres Pidie di Halaman Tengah Mapolres Pidie, Senin (31/12/2018) sekira pukul 08.00 Wib.

Tribratanewspolrespidie ; Kepala Kepolisian Resor Pidie ( Kapolres Pidie ) AKBP Andy Nugraha Setiawan Siregar, SIK memimpin langsung Upacara Korps Lapor Kenaikan Pangkat Perwira & Bintara Polres Pidie di Halaman Tengah Mapolres Pidie, Senin (31/12/2018) sekira pukul 08.00 Wib.

Ada sekitar 60 Personil Polres Pidie yang dinaikan pangkat setingkat lebih tinggi yakni dari AKP ke Kompol berjumlah 1 (satu) orang, Ipda ke Iptu berjumlah 3 ( tiga) Orang, Bripka Ke Aipda Berjumlah 13 (tiga belas) Orang, Brigadir ke Bripka sebanyak 9 (sembilan) orang, Briptu ke Brigadir berjumlah 2 (dua) orang serta Bripda ke Briptu berjumlah 32 (tiga puluh dua) orang.

Dalam Amanatnya Kapolres Pidie mengatakan " bahwa kenaikan pangkat ini adalah anugerah dan amanah dari Allah SWT yang harus kita syukuri, semakin tingi pangkat yang kita sandang maka akan semakin besar tanggung jawab yang akan kita Pertanggungjawabkan  didunia maupun diakhirat nanti.

Kepada Para Personil yang telah diberikan kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi, saya selaku Pimpinan dan kami semua yang hadir mengucapkan selamat, karena pangkat bukan semata - mata merupakan hadiah, melainkan melalui proses dan penilaian terhadap kinerja anda selama melaksanakan tugas, sebut Mantan Kabag Jarlat SPN Seulawah Polda Aceh tersebut.

Kegiatan tersebut di ikuti oleh Waka Polres Pidie Kompol Iskandar.A, SE, Ak, Kabag Ops Polres Pidie Kompol Juli Effendi, SE, M.Si, para Kasat Fungsi, para Kasi, para Kapolsek Jajaran Polres Pidie serta para Personil Polres dan Polsek Jajaran Polres Pidie.