Beranda Kapolres Taput Pimpin Upacara HUT Bhayangkara ke-73 Tahun 2019

Kapolres Taput Pimpin Upacara HUT Bhayangkara ke-73 Tahun 2019

0
Kapolres Taput Pimpin Upacara HUT Bhayangkara ke-73 Tahun 2019

Version
Download 7
Total Views 15
Stock
File Size 1.66 MB
File Type unknown
Create Date 11 July 2019
Last Updated 11 July 2019
Download

Humas.polri.go.id (Sumut) -Wakil Bupati Tapanuli Utara Sarlandy Hutabarat, SH bersama Forum Koordinasi Pimpinan Daerah Dandim 0210/TU Rico Siagian, Wakil Ketua DPRD Taput Fatimah Hutabarat dan Kejari Taput/mewakili menghadiri upacara Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke-73 Tahun 2019 di lapangan Gantole Hutaginjang Kecamatan Muara Rabu (10/07).

Kapolres Taput AKBP Horas Marasi Silaen bertindak sebagai Inspektur Upacara sekaligus membacakan pidato Presiden RI Ir. H Joko Widodo. Dalam pidato Presiden RI, mengucapkan terima kasih atas kerja keras seluruh jajaran Polri sebagai penegak hukum dalam menjaga keamanan dan mengayomi seluruh masyarakat Indonesia demi keutuhan NKRI.

"Polri telah mampu menunjukkan kinerja yang patut memperoleh apresiasi yang positif seperti dalam mengamankan agenda pesta demokrasi, mengungkap berbagai kejahatan krimanal maupun korupsi. Berbagai capaian Polri itu harus menjadi motivasi dalam meningkatkan pelayanan kepada masyarakat, bangsa dan Negara. Terus tingkatkan kualitas SDM, kedepankan strategi humanis, tingkatkan pelayanan publik, tingkatkan profesionalisme dan perkuat kerja sama dengan lembaga-lembaga dan masyarakat," demikian akhir pidato Presiden RI.

Usai Upacara, rangkaian peringatan kali ini dilanjutkan dengan atraksi Beladiri Merpati Putih oleh personel Brimob Polda Sumatera Utara, atraksi penangkapan tersangka narkoba oleh Sat. Narkoba Polres Taput dan atraksi paralayang/paramotor oleh atlet sumut (3 diantaranya adalah putra Muara).

Peringatan HUT Bhayangkara yang dihadiri para pimpinan OPD, Dan Den C Brimob Sipirok, jajaran Kodim 0210/TU, seluruh jajaran Polres Tapanuli Utara, para Camat, para Kepala Desa, Tokoh Agama-Tokoh Masyarakat dan pelajar serta masyarakat ini diakhiri dengan Acara Syukuran.

Pada Acara Syukuran diisi dengan pemotongan kue dan nasi tumpeng, pemberian tali asih, pemberian hadiah perlombaan, pengundian luckydraw dan berbagai hiburan