Kapolres Trenggalek Ganjar Sejumlah Anggotanya Penghargaan

  • Version
  • Download 0
  • File Size 1.94 MB
  • File Count 1
  • Create Date 14 September 2021
  • Last Updated 14 September 2021

Kapolres Trenggalek Ganjar Sejumlah Anggotanya Penghargaan

Polres Trenggalek – Sejumlah personel Polres Trenggalek menerima penghargaan. Penghargaan ini diberikan atas dedikasi dan lntegritasnya dalam menunaikan tugas dan tanggung jawabnya selaku pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat sesuai dengan Tupoksi masing-masing.

Penyerahaan penghargaan digelar bersamaan dengan apel pagi di halaman Mapolres yang dipimpin langsung oleh Kapolres Trenggalek AKBP Dwiasi Wiyatputera, S.H., S.I.K., M.H. dan dihadiri oleh seluruh pejabat utama, Kapolsek jajaran dan segenap anggota Polres Trenggalek. Senin, (13/9).

Adapun personel yang menerima anugerah penghargaan antara lain Aiptu Agus Mujiono yang sehari-hari menjabat sebagai Paursubbagdalops Bagops atas dedikasi dalam memploting personel pengamanan secara proporsional, cepat dan tepat, Bintara Polsek Munjungan Aiptu Agus Prasetyo, yang dinilai aktif dalam sambang desa dan membangun sinegitas bersama tiga pilar, Aipda Puput Johan Saputra.S.H Bintara Bag SDM selaku operator E-UKP dan pro aktif mensosialisasikan penerimaan Polri TA. 2021.

Aipda Husni Mubarok., S.H Kanit 1 SPKT atas prestasinya sebagai petugas pelayanan publik terbaik, Bripka Marjuni Bintara Sattahti yang berhasil menemukan racun tikus yang disembunyikan oleh tahanan, Bripka Madjelis Tri Hermawan yang menjabat sebagai PS Kanitpaminal atas kedisiplinan dan bertanggung jawab dalam setiap pelaksanaan tugas.

Brigadir Yuda Tri Sasongko, S.H., M.H. yang merupakan Bintara Satsamapta berhasil mengungkap 162 kasus tipiring, Brigadir Dedi Mahendra Sukma Bintara Polsek Bendungan atas keberhasilannya mengelola desa binaan dan satgas desa dalam penanganan Covid-19, Briptu Nova Lucyana Yanwarsanti Bintara Satintelkam yang dinilai memiliki kompetensi unggul dibidang analisisi produk intelijen dan Pengtu Moh Ridwan.SH. Banum Satlantas atas dedikasi dan disiplin tinggi pada pelayanan Satpas.

Dalam amanatnya, AKBP Dwiasi mengatakan bahwa meskipun saat ini pandemi Covid-19 belum berakhir, namun hal tersebut bukan menjadi penghalang bagi jajaran Polres Trenggalek untuk terus mengabdi, memberikan yang terbaik dan berpestasi sesuai dengan tupoksi masing-masing.

Penghargaan tersebut merupakan ucapan terimakasih pimpinan Polri kepada anggota Polres Trenggalek yang secara nyata berkinerja baik, berdedikasi dan memiliki loyalitas tinggi, baik dibidang operasional maupun pembinaan sehingga berdampak positif terhadap tingkat kepuasan masyarakat maupun institusi Polri.

AKBP Dwiasi berharap penghargaan ini bisa menjadi pelecut semangat bagi anggota yang lain untuk terus bekerja keras. Namun, pihaknya juga mengingatkan agar tidak berpuas diri dan terlena. Salurkan energi dengan menciptakan ide-ide kreatif dan inovatif yang nantinya dapat bermanfaat masyarakat, bangsa dan negara.

“Selamat bagi anggota yang menerima penghargaan. Jadikan penghargaan ini sebagai motivasi dan penyematan untuk berbuat lebih baik lagi. Bekerja ikhlas, niatkan sebagai ibadah.” Ucapnya.

Masih kata AKBP Dwiasi, sejak tahun 2018 yang lalu,  telah sukses memperoleh predikat Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan saat ini kita masih berjuang keras menuju Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM).

Untuk mendapatkan predikat WBBM ini, tidak semudah membalikkan telapak tangan. Perlu kontribusi, kerjasama dan gotong royong dari seluruh anggota sekalian. Pihaknya berharap, dengan reward ini bisa memacu daya kreatifitas maupun inovasi yang diwujudkan dalam bentuk kinerja yang lebih baik, profesional dan tentunya bermanfaat tidak saja untuk kesatuan polres trenggalek, tetapi juga untuk masyarakat kabupaten trenggalek sehingga jalan menuju WBBM semakin terbuka lebar.