Beranda Kapolsek Medan Timur didampingi Personil Blusukan Rumah Ibadah

Kapolsek Medan Timur didampingi Personil Blusukan Rumah Ibadah

0

Version
Download 0
Total Views 10
Stock
File Size 1.36 MB
File Type unknown
Create Date 4 January 2019
Last Updated 4 January 2019
Download

Humas.polri.go.id (Medan) - Sesuai arahan Kapoldasu Irjen Pol Agus Andrianto dilanjutkan Kapolrestabes Medan Kombes Pol Dadang Hartanto diteruskan Kapolsek Medan Timur Kompol M.Arifin bersama sejumlah perwira melakukan blusukan ke pemukiman warga mapun tempat rumah ibadah.

Kapolsek Medan Timur dan personil menyambangi Kedai Nasi di Jl. Irian Barat dan berbincang-bincang dengan beberapa masyarakat dan pelajar yang sedang menikmati makan siang, kemudian tak lupa menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada masyarakat.

Selanjutnya mantan pasi Propam Polrestabes Medan ini, bersama personil berkunjung ke Kantor Kelurahan Gang Buntu dan bersilaturahmi dengan Lurah Gang Buntu yaitu Bapak Kosim Nasution dan membahas tentang perkembangan situasi kamtibmas terutama di Kelurahan Gang Buntu Kec. Medan Timur.

"Selain blusukan ke instansi pemerintahan, kita juga blusukan ke warga- warga serta rumah ibadah," kata Kapolsek Medan Timur, Kompol M.Arifin kepada Humas Polri, Kamis (3/1/2019).

Berawal dari kantor Keluhara ln Gang Buntu jalanj Jawa, Kelurahan Gang Buntu Kecamatan Medan Timur.

Usai bertemu dengan PNS dan Lurah, blusukan dilanjutkan ke warung kopi dan kedai nasi yang berada di jalan Irian Medan.

"Kita menyambangi warga dengan berjalan kaki. Selain lebih cepat mengakrabkan diri, dengan berjalan kaki kita bisa lebih sehat," sebutnya.

Dengan di dampingi pejabat utama Polsek Medan Timur, blusukan  kemudian di lanjutkan ke rumah ibadah umat Budha.

Di vihara yang berada di sebelah mesjid Polsek Medan Timur, Kapolsek bertemu dengan pengurus vihara.

" Intinya blusukan tersebut di lakukan untuk menyempaikan pesan Kamtibmas kepada warga agar situasi kota Medan khususnya tetap kondusif apalagi menjelang Pemilu dan Pilpres,"akunya. [Ar]