Beranda Kapolsek Rawas Ilir Himbau Pendukung Caleg Yang Berkumpul Di PPK Rawas Ilir

Kapolsek Rawas Ilir Himbau Pendukung Caleg Yang Berkumpul Di PPK Rawas Ilir

0
Kapolsek Rawas Ilir Himbau Pendukung Caleg Yang Berkumpul Di PPK Rawas Ilir

Version
Download 0
Total Views 6
Stock
File Size 1.52 MB
File Type unknown
Create Date 20 April 2019
Last Updated 20 April 2019
Download

Musi Rawas, Sumsel -

Musi Rawas, Sumsel - Polres Musi Rawas melalui Polsek Rawas Ilir melaksanakan kegiatan penggalangan dan himbauan terhadap massa dari Caleg yang berasal di Sekterariat PPK Rawas Ilir (Kantor Camat Rawas Ilir), Sabtu (20/4/2019)

Kegiatan himbauan ini langsung disamapikan oleh Kapolsek Rawas Ilir IPTU Afrinaldi terhadap masa Caleg yang berkumpul di seputaran Sekretariat PPK kantor Camat Rawas Ilir. Kegiatam himbauan juga dilakukan bersama Anggota Koramil Rawas Ilir.

Adapun masa yang berkumpul di PPK Rawas Ilir yaitu masa dari Desa Tebing Kec. Nibung Caleg Sdr.Jhon dari Partai PBB sebanyak +- 7 Orang, Masa dari Desa BM II Caleg Sdr. Dadang Partai Hanura sebanyak +- 10 Orang. Masa dari Desa BM I dan Kel.Bintel Caleg Sdr.Devi Arianto dari partai PDI-P sebanyak +- 5 Orang, Masa dari Desa Ketapat bening dan Pauh Caleg Sdr.Firza Lakoni dari partai Nasdem sebanyak +- 10 orang.

Himbauan yang disampaikan Kapolsek yaitu berupa ajakan kepada masa agar dapat bersama-sama menjaga Kamtibmas, tidak mudah diprovokasi dan pada saat pelaksanaan Pleno agar tidak mendekat di Sekretariat PPK hanya yang dapat undangan dan beberapa orang perwakilan saja yang boleh masuk ke Kantor Camat Rawas Ilir. dan diharapkan agar pelaksanaan Pleno oleh PPK Rawas Ilir dapat berjalan dengan aman dan Kondusif.

Himbauan dari Kapolsekbtersebut mendapat tanggapan Positif dari kelompok masa Caleg.

Kapolres Musi Rawas AKBP Suhendro, SIK terus memantau dan memonitor situasi Kamtibmas saat ini, dimana adanya rapat pleno terbuka yang dilaksanakan dibeberapa PPK.

Kapolres juga menambahkan untuk tetap menjaga situasi kamtibmas yang kondusif telah dibentuk tim patroli gabungan terdiri dari TNI, Polres Musi Rawas dan Brimod petanang yang setiap harinya melaksanakan patroli. Tim Patroli Gabungan ini di Persenjatai lengkap. Jangan ada yang menggangu pelaksanaan Pemilu 2019, tambah Kapolres.