Kebakaran di Enrekang, Seorang Bocah Berusia 14 Tahun Jadi Korban

  • Version
  • Download 0
  • File Size 34.42 KB
  • File Count 1
  • Create Date 23 Mei 2020
  • Last Updated 23 Mei 2020

Kebakaran di Enrekang, Seorang Bocah Berusia 14 Tahun Jadi Korban

Humas.polri.go.id – Mendapat informasi dari Kepala Desa Parombean perihal terjadinya bencana kebakaran di wilayah Kecamatan Curio, Jajaran personil Polsek Curio yang dipimpin lansung oleh IPTU Hasruddin dengan cepat menuju lokasi kebakaran yang kurang lebih berjarak 50km dari mako polsek.

Bencana kebakaran terjadi tanggal 21 Mei 2020 di perkirakan pukul 15.40 wita selesai sholat Ashar dilaksanakan. Kejadian yang menelan korban jiwa ini menurut warga sekitar bermula dari hubungan arus pendek/korsleting listrik. Terdengar suara ledakan sebanyak 2 kali di tkp tersebut dan api dengan cepat melahap rumah yang terbuat dari kayu itu.

“Sesampai di TKP, kami lansung membantu para warga yang masih berusaha memadamkan beberapa titik api dengan menyiram air seadanya,” jelas Hasruddin.

Menurut Orang tua korban, saat sebelum kejadian beliau sedang membuat kue lebaran di kolong rumah bersama beberapa tetangga sementara anaknya yang bernama Rasmi berumur 14 tahun ini kurang enak badan dan hanya berbaring di rumah, akhirnya meninggal dunia di lalap oleh keganasan si jago merah ini.

Setelah titik api mulai padam, warga bersama anggota Polsek Curio serta Babinsa Desa Parombean gotong royong membersihkan puing puing akibat keganasan si jago merah ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *