Kepala Biro Logistik Polda Bali mendampingi Waka Polda Bali dalam rangka membagikan masker kepada masyarakat Canggu, Kuta Utara Kabupaten Badung

  • Version
  • Download 9
  • File Size 1.07 MB
  • File Count 1
  • Create Date 8 Februari 2021
  • Last Updated 8 Februari 2021

Kepala Biro Logistik Polda Bali mendampingi Waka Polda Bali dalam rangka membagikan masker kepada masyarakat Canggu, Kuta Utara Kabupaten Badung

Kepala Biro Logistik Polda Bali KBP Nelson Pardamean Purba mendampingi Waka Polda Bali dalam acara pemberian masker secara gratis kepada masyarakat Desa Canggu, di Lapangan Parkir Depan Cafe Deus Canggu, Kuta Utara, Kabupaten Badung Rabu, 3/2/2021.

Penyerahan masker oleh Waka Polda Bali sebanyak 5.000 pcs dan dihadiri pula oleh Karo Ops Polda Bali, Kapolres Badung dan staf, Koramil Kuta Utara, Kapolsek Kuta Utara, masyarakat pemilik villa dan pecalang Desa adat Canggu.

Dalam sambutannya waka Polda Bali menyampaikan bahwa begitu pentingnya masker dalam kehidupan kita saat ini dalam situasi covid - 19 dan protokol kesehatan lainnya juga harus diperhatikan untuk mengantisipasi penyebaran virus tersebut. Dan beliau juga menyampaikan bahwa wilayah canggu ini merupakan salah satu daerah tujuan wisata dan disenangi oleh wisata asing karena keindahan sawah dan ombak pantai Barawa untuk selancar.

Saat dikonfirmasi Kepala Biro Logistik Polda Bali KBP Nelson Pardamean Purba menyampaikan bahwa kegiatan pembagian masker ini semata mata karena rasa peduli dan kecintaan Polda Bali terhadap masyarakat Bali khususnya masyarakat Canggu Kuta Utara dan beliau juga mengharapkan doa kita semua agar wabah virus corona ini cepat berlalu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *