Beranda Kodam I/BB dan Polda Sumut Sambut Kedatangan Panglima TNI dan Kapolri

Kodam I/BB dan Polda Sumut Sambut Kedatangan Panglima TNI dan Kapolri

0
Kodam I/BB dan Polda Sumut Sambut Kedatangan Panglima TNI dan Kapolri

Version
Download 0
Total Views 17
Stock
File Size 1.46 MB
File Type unknown
Create Date 12 March 2019
Last Updated 12 March 2019
Download

Humas.polri.go.id (Sumut) – Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto dan Kapolri Jenderal Polisi Tito Karnavian tiba di Bandar Udara Internasional Kuala Namu Deli serdang, Sumatera Utara, Selasa (12/3/19) 19.00 Wib.

Panglima TNI dan Kapolri beserta Rombongan disambut hangat oleh Pangdam I/BB Mayor Jenderal TNI Mohamad Sabrar Fadhilah, Gubernur Sumatera Utara Eddy Rahmayadi, Pangkosek, Wakapoldasu, Irwasda, Dansat Brimob dan Para PJU Polda Sumut.

Usai Penyambutan Panglima TNI dan Kapolri beserta rombongan istirahat duduk santai sejenak diruangan VIP sembari menghilangkan rasa lelah.

Kemudian pada pukul 19.40 Panglima TNI dan Kapolri beserta Rombongan berangkat menuju Pondok Pesantren Al-Kautsar Al Akbar Medan. Sesampainya di Pondok Pesantren Al-Kautsar Al Akbar Medan Panglima TNI dan Kapolri beserta Rombongan disambut hangat oleh para Kiai dan Santri/wati.

Saat memberi sambutan Kepala Pondok Pesantren H. Marbun mengatakan selamat datang kepada Kapolri dan Panglima TNI, Kami sangat merasa bangga serta terhormat atas kunjungan Panglima TNI dan Kapolri ke Pondok Pesantren kami ini.

Kemudian dilanjutkan kata sambutan dari Panglima TNI yang mengatakan beliau sangat terharu dan berterima kasih kepada Kepala Pondok Pesantren dan para santri/wati yang telah menyambut Panglima TNI dan Kapolri beserta Rombongan dengan sangat ramah.

Selain itu Panglima juga mengatakan agar para santri dapat menghindari berita hoax, sebelum men-share terlebih dahulu di saring,  jaga persatuan bangsa dan kepada para santri/wati agar belajar keras supaya kelak bisa menjadi pemimpin negara yang baik.

Usai melakukan kunjungan di Pondok Pesantren Al-Kautsar Al Akbar Medan, Panglima TNI dan Kapolri bersama rombongan melanjutkan perjalanan ke Hotel Adi Mulia yang didampingi oleh rombongan dari Pangdam I/BB dan Polda sumut untuk beristirahat . [Ar]