Beranda Konsolidasi  Partai Gerindra Berlangsung di Tanon Sragen, Polisi dan Panwas Pantau Kegiatan

Konsolidasi  Partai Gerindra Berlangsung di Tanon Sragen, Polisi dan Panwas Pantau Kegiatan

0
Konsolidasi  Partai Gerindra Berlangsung di Tanon Sragen, Polisi dan Panwas Pantau Kegiatan

Version
Download 1
Total Views 26
Stock
File Size 1.36 MB
File Type unknown
Create Date 7 January 2019
Last Updated 7 January 2019
Download

tribratanews.polri.go.id, Sragen – Polsek Tanon Polres Sragen Polda Jawa Tengah berikan pengamanan  penyelenggaraan konsolidasi dan Deklarasi Caleg DPR RI, DPRD Propinsi dan DPRD Sragen dari Partai Gerindra. Kegiatan di selenggarakan di Dukuh Gondang Mayang Desa Jono kecamatan Tanon Sragen, di rumah salah satu anggota DPRD Sragen bernama Jumari, Senin (07/01/2019) semalam.

Hadir dalam acara tersebut calon legislatif DPR Propinsi Ir Sriyanto Saputro, Anggota DPRD Sragen Jumardi S. Sos, Ketua Bawaslu Kabupaten Sragen Budi Prasetyo SFil.I, Ketua Panwascam Tanon Agus Salim Sag, anggota Panwas Kecamatan Tanon, Kader dan undangan lainnya hingga ribuan orang.

 

Seperti di katakan Jumardi , dalam sambutannya, ia kemudian mengucapkan selamat datang kepada seluruh undangan yang telah datang di rumahnya dalam agenda konsolidasi partai Gerindra. Iapun juga meminta dukungan kepada para Kader, pada agenda Pemlu 2019 mendatang.

 

Sementara itu, untuk memberikan pengamanan acara konsilidasi partai gerindra berlangsung lancar, Kapolsek Tanon AKP Heru Budiharto mengerahkan personil untuk memantau secara langsung kegiatan, bersinergi bersama anggota panwas.

 

Acara kemudian di akhiri dengan sambutan yang di tuturkan Caleg DPR Propinsi Ir Sriyanto Saputro. Dalam sambutannya Sriyanto menyatakan permintaan  dukungan dari segenap warga dan kader partai Gerindra, agar dirinya bersama caleg partai Gerindra lainnya sukses pada Pemilu 2019. Ia juga menguraikan bila mana dirinya sukses pada Pemilu, setidaknya bisa  menjadi perantara memperjuangkan aspirasi masyarakat, melalui menjadi anggota legislatif.

 

(Humas Polres Sragen)