Kunjungan kerja Kapolda Sumsel Di Polres Prabumulih

Kunjungan kerja Kapolda Sumsel Di Polres Prabumulih

Version
Download 0
Total Views 1
Stock
File Size 272.98 KB
File Type pdf
Create Date 22 Januari 2020
Last Updated 22 Januari 2020
Download

Kapolda Sumsel turut didampingi Ketua Bhayangkari Daerah Sumsel Ny.Yemmi Priyo. Turut serta rombongan kunjungan kerja Irwasda Polda Sumsel Kombes Pol.Dody Marsidy CfRa. M.Hum. Kabid Propam Dedi Sopindi . S.H Kombes Pol Drs. SUPRIADI, M.M. KOMBES POL Kabid Humas Polda Sumsel. Dir intel dan Dir Pamobvit.

Kapolda Sumsel dan rombongan di sambut dengan jajaran kehormatan lalu pengalungan bunga sebagai bentuk penghormatan kepada Kapolda Sumsel beserta ibu Ketua Bhayangkari Daerah Sumsel dilanjutkan dengan sebuah tarian Sekapur Sirih sebagai ungkapan penyambutan selamat datang di bumi Seinggok Sepemunyian.

Kedatangan Kapolda beserta rombongan disambut langsung oleh Kapolres Prabumulih AKBP. I Wayan Sudarmaya, S.H., S.I.K., M.H., dan Walikota Prabumulih serta Forkopimda kota Prabumulih dan Dandim 0404 Muara enim, LETKOL INF. Syafruddin, Danyon Zipur 2SG MAYOR Czi Alfian Rachmad Purnamasidi, S.I.P., Wadanyon Kav 5 Serbu MAYOR Chandra.

Pada kesempatan ini pula Kapolda Sumsel melakukan peresmian Gedung Satreskrim Polres Prabumulih yang dibangun melalui bantuan Pemerintah Kota Prabumulih.

Dalam amanahnya, Kapolda menyampaikan agar seluruh jajaran dan personel Polres Prabumulih senantiasa meningkatkan kewaspadaan dan kedisiplinan. Selain itu terus tetap menjaga keselematan dalam menjalankan tugas dan menjauhi narkoba. Hal ini disampaikan Kapolda Sumsel supaya masyarakat dapat menerima kehadiran polri di setiap tugasnya. Penekanan Kapolda Sumsel untuk menghimbau seluruh masyarakat untuk tidak membawa sajam dan selalu berkordinasi kepada aparat hukum yang ada untuk menyelesaikan masalah dimanapun dan kapanpun.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *