Lihat Kekompakan Bhabinkamtibmas Polsek Tamalanrea dan Warga Saat Mengevakuasi Pohon Tumbang

Lihat Kekompakan Bhabinkamtibmas Polsek Tamalanrea dan Warga Saat Mengevakuasi Pohon Tumbang

Version
Download 0
Total Views 2
Stock
File Size 98.75 KB
File Type pdf
Create Date 3 Desember 2019
Last Updated 3 Desember 2019
Download

Humas.polri.go.id – Budaya gotong royong kembali diperlihatkan Bhabinkamtibmas Polsek Tamalanrea Aiptu M. Arfa yang bersama-sama dengan warga bekerja bakti mengevakuasi pohon kapok yang tumbang menghambat lalu lintas kendaraan di Jalan Kapasa Raya, Minggu (01/12/19).

Cuaca begitu cerah dan teriknya matahari membuat keringat membasahi seragam coklat kebanggaan Aiptu M. Arfa namun tidak mengurangi semangatnya membantu warga membersihkan tumpukan pohon tumbang.

Melalui kegiatan ini membuktikan bahwa babinkamtibmas mempunyai peran pelindung bagi warga binaanya serta pada kesempatan tersebut menyampaikan pesan kantibmas.

“Kehadiran kami dalam setiap kegiatan masyarakat adalah salah satu wujud Pelayanan Prima Kepolisian dan diharapkan kerja sama antara Masyarakat dan Polri mampu menciptakan situasi yang aman dan kondusif,” tuturnya.

Babinkamtibmas sebagai pengemban fungsi Polmas (Perpolisian Masyarakat) diharapkan menjadi konsultan dalam setiap permasalahan yang ada di desa binaannya dan dapat mewujudkan situasi yang aman, nyaman, sejuk dan damai.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *