Beranda Malam Pisah Sambut Dandim 1007/Banjarmasin, Kapolresta Banjarmasin Beri Kenangan untuk Letkol Inf....

Malam Pisah Sambut Dandim 1007/Banjarmasin, Kapolresta Banjarmasin Beri Kenangan untuk Letkol Inf. Teguh Wiratama, S.Sos,

0

Version
Download 0
Total Views 2
Stock
File Size 238.36 KB
File Type pdf
Create Date 11 January 2019
Last Updated 11 January 2019
Download

Letkol Inf. Teguh Wiratama, S.Sos berpamitan dengan para Forkopimda Kota Banjarmasin dalam rangka pergelaran Pisah Sambut, Senin (7/1/2018) malam bertempat di Hotel Rattan Inn Banjarmasin.

“Kegiatan pisah sambut malam itu tampak berlangsung penuh keakraban,” kata Kapolresta Banjarmasin Kombes Pol. Drs. Sumarto, M.Si diwakili Kasubbag Humas Polresta Banjarmasin Iptu Moh Irkamni.

Kurang lebih satu tahun Letkol Inf. Teguh Wiratama, S.Sos, telah menjabat Dandim 1007/ Banjarmasin dan saat ini jabatan tersebut dipangku oleh pejabat baru yakni Letkol Inf Nopid Arif, S.Sos,. M.Han.

Banyak para Forkopimda Kota Banjarmasin termasuk Kapolresta Banjarmasin Kombes Pol. Drs. Sumarto, M.Si, bersama Ny. Ciwuk Sumarto selaku Ketua Bhayangkari Cabang Banjarmasin turut menghadiri rangkaian pisah sambut itu.

Dalam sambutannya, Letkol Inf. Teguh Wiratama, S.Sos, mengucapkan terima kasih atas semua kerjasama yang telah diberikan oleh seluruh pihak selama menjabat Dandim 1007/Banjarmasin. “Semoga Kota Banjarmasin lebih maju dan berkembang,” ucapnya.

Sementara Pejabat Baru Dandim 1007/Banjarmasin, Letkol Inf Nopid Arif, S.Sos,. M.Han, dalam sambutannya menyampaikan mohon doa restu dalam keberadaan saya disini dalam menjalankan tugas negara. “Semoga kami bisa bekerja lebih baik untuk pembangunan kota Banjarmasin yang lebih maju serta terciptanya situasi dan kondisi yang aman,” ucap Letkol Inf Nopid Arif, S.Sos,. M.Han.

Dalam kesempatan yang sama Walikota Banjarmasin Ibnu Sina saat memberikan sambutan berharap Sinergitas yang kita bangun mendapat berkah serta meningkatkan hubungan kekeluargaan dalam menjalankan tugas pembangunan Kota Banjarmasin yang lebih maju dan modern. “Semangatkan misi dan visi kita untuk kota Banjarmasin yang lebih maju, tingkatkan sinergitas dalam keamanan serta kenyamanan,” ujarnya.

Tidak ketinggalan Letkol Inf. Teguh Wiratama, S.Sos menerima cindera mata dari Kapolresta Banjarmasin Kombes Pol. Drs. Sumarto, M.Si sebagai tanda kenang – kenangan. (Polresta Banjarmasin)