Markas Yonif Banteng Raiders Disemprot Gegana Jateng


Version
Download 0
Total Views 6
Stock
File Size 197.96 KB
File Type pdf
Create Date 26 Maret 2020
Last Updated 26 Maret 2020
Download

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Kota Semarang – Setelah sebelumnya Tim KBR Den Gegana Sat Brimob Polda Jateng menyemprot kawasan Simpang Lima dan SMA Taruna Nusantara dengan cairan disinfektan, siang tadi giliran Markas Yonif 400 Banteng Raiders (BR) yang disemprot oleh tim KBR. (22/03)

Markas Yonif BR yang berada di Srondol Kulon, Banyumanik Semarang tersebut dihuni oleh sekitar 400 personel yang setiap hari saling bersinggungan.

Oleh karena itu perlu dilakukan penyemprotan cairan desinfektan untuk mencegah penularan virus covid-19 dan penyakit lainnya.

Semua sudut markas disemprot oleh 7 anggota KBR Gegana yang dipimpin Ipda Arif. Mulai dari penjagaan, perkantoran kompi, barak,kolam renang, TK, hingga ATM.

Ipda Arif mengatakan, penyemprotan ini dilakukan sebagai wujud sinergitas Brimob dan Raiders untuk bersama-sama mencegah penyebaran virus corona.

“Kami di sini bersama-sama untuk mencegah penyebaran virus corona itu. Khususnya di lingkungan asrama Raiders. Selain anggota, di sini kan juga banyak anak dan istri anggota. Ini wujud sinergitas kami.” Tutur Ipda Arif.

Dengan mengenakan pakaian hazmat dan peralatan lengkap, tim KBR menyemprot tiap sudut markas untuk memastikan lingkungan Raiders aman dari penyebaran virus. (brm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *