Masuk Sekolah, Binmas Polres Sinjai Berikan Penyuluhan Bahaya Radikalisme

  • Version
  • Download 0
  • File Size 98.97 KB
  • File Count 1
  • Create Date 2 Desember 2019
  • Last Updated 2 Desember 2019

Masuk Sekolah, Binmas Polres Sinjai Berikan Penyuluhan Bahaya Radikalisme

Humas.polri.go.id – Polres Sinjai kembali melaksanakan kegiatan penyuluhan tentang bahaya radikalisme, terorisme, aliran kepercayaan yang sesat, intoleran dan anti pancasila di SMP Negeri 1 Sinjai, Desa Kampala, Kecamatan Sinjai Timur, Kabupaten Sinjai, Sabtu (30/11/19).

Kegiatan tersebut dipimpin oleh Kasat Binmas Polres Sinjai Akp Bakhtiar selaku Kasubbag Satgas Pembinaan dan Penyuluhan (Binluh) bersama personil yang terlibat Operasi Bina Waspada Lipu 2019 sesuai surat perintah kapolres sinjai.

Kegiatan yang dihadiri para guru dan segenap siswa / siswi SMP Negeri 1 Sinjai Timur, dan kegiatan ini bertujuan untuk membina generasi muda bangsa dalam memahami nilai – nilai Pancasila sebagai dasar Negara.

Kasat Binmas Polres Sinjai mengajak kepada seluruh siswa SMP Negeri 1 Sinjai Timur untuk bersama sama menciptakan situasi kamtibmas yang aman, baik dalam lingkungan sekolah maupun dilingkungan masyarakat umum, diharapkan para siswa tidak mudah terpancing terpropokasi oleh isu-isu yang menyesatkan.

Bahwa dalam rangka peningkatan kewaspadaan untuk menghindari ancaman, bahaya masuknya pengaruh paham radikalisme dan terorisme kita satukan tekat untuk menolak dan melawan serta tidak memberi ruang.

Kasat Binmas Polres Sinjai Akp Bakhtiar pada kesempatan tersebut juga mengharapkan kepada para siswa / siswi sebagai generasi penerus bangsa agar tidak mudah terpengaruh terhadap Paham Radikalisme, Anti Pancasil serta Terorisme yang ingin menghancurkan bangsa.

Setelah mendengar penyuluhan, para siswa /siswi menyatakan sikap mendukung Polres Sinjai untuk mencegah paham radikalisme, terorisme, aliran kepercayaan yang sesat, intoleran dan anti pancasila untuk mewujudkan kamtibmas yang kondusif diwilayah hukum Polres Sinjai.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *