Melakukan Penyemprotan Disenfektan Untuk Lingkungan Terpapar Covid-19

  • Version
  • Download 2
  • File Size 740.00 KB
  • File Count 1
  • Create Date 22 Mei 2020
  • Last Updated 22 Mei 2020

Melakukan Penyemprotan Disenfektan Untuk Lingkungan Terpapar Covid-19

Polresta Pasuruan, Polres Pasuruan Kota bersama Muspika Panggung melaksanakan penyemprotan desinfektan di lingkunan rumah satu keluarga yang terpapar covid 19 kelurahan Karanganyar Kec. Panggungrejo Kota Pasuruan dalam rangka memutus rantai penyebaran Covid - 19. Jumat (22/5) pukul 15.30 wib

Penyemprotan Cairan Disinfektan di sekitar Rumah warga yang terpapar covid 19 lingkungan Rt 001 Rw 002 Kel. Karanganyar Kec. Panggungrejo Kota Pasuruan, Simpang 3 Sangar Pojok Kel. Karanganyar Kec. Gadingrejo Kota Pasuruan dan Lingkungan Rt 001 Rw 002 Kel. Karanganyar Kec. Panggungrejo Kota Pasuruan.

Kapolres Pasuruan Kota juga memberikan bantuan dalam bentuk sembako kepada keluarga yang terpapar Covid 19 serta memberikan himbauan agar tabah serta berdiam dulu di dalam rumah selama penanganan medis berlangsung dan para tetangga sekitar rumah keluarga yang terpapar Covid 19.

Kapolres Pasuruan Kota dengan mengadakan patroli dan melakukan penyemprotan desinfektan di tempat-tempat yang masih ramai masyarakat berkumpul dapat memahami dengan betul bahwa proses penyebaran wabah Covid-19 sangatlah cepat sehingga dengan adanya anjuran Pemerintah terkait protokol kesehatan diharapkan dapat memutus mata rantai penyebaran covid-19.

Dengan kejadian ini tetap melaksanakan koordinasi dan monitoring dengan stakeholder yang ada agat dalam pelaksanaan percepatan penanganan pandemi covid-19 dapat berjalan dengan baik dan kondusif.

(maw)

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *