Mendapat Tambahan Vaksinator, Polres Bangka Tengah Perkuat Vaksinasi Door to Door

  • Version
  • Download 0
  • File Size 2.15 MB
  • File Count 1
  • Create Date 12 Januari 2022
  • Last Updated 12 Januari 2022

Mendapat Tambahan Vaksinator, Polres Bangka Tengah Perkuat Vaksinasi Door to Door

humas.polri.go.id. (Babel)- Polres Bangka tengah mendapat bantuan personil vaksinator dari bidang kedokteran dan kesehatan (Bid Dokkes) Polda kep. Bangka belitung sebanyak 5 vaksinator untuk membantu mempercepat vaksinasi di wilayah kabupaten bangka tengah.

Memperkuat percepatan Vaksinasi pada wilayah perdesaan di Kabupaten bangka tengah atas permintaan Kapolres Bangka tengah Akbp. Moch. Risya Mustario, Polres Bangka tengah mendapat bantuan vaksinator Bid Dokes sebanyak 5 personil.

vaksinator ini akan memperkuat vaksinasi dengan sistem door to door membantu klinik polres bangka tengah dan dinas kesehatan pemkab bangka tengah dengan sasaran lansia dan masyarakat yang belum di vaksin karena tidak bisa adtang ke puskesmas atau gerai vaksin yang telah disediakan.

“tentunya ini menambah perkuatan vakinasi kita dengan door to door sehingga sasaran vaksinasi kita tercapai khususnya pada lansia di desa-desa”, ucap Akbp. Risya.

Vaksinator ini akan ditambah lagi dengan personil polres bangka tengah untuk membantu administrasi Vaksinator dan klinik polres bangka tengah sehingga pemerataan vaksinasi di kabupaten bangka tengah dapat tercapai secara optimal.

“vaksinator dari bid dokkes polda kita tambah personil kita lalu kita sebar kembali ke wilayah kecamatan-kecamatan sehingga capai vaksinasi kepada warga dapat optimal”, pungkasnya.