Beranda Meningkatnya Volume Kendaraan, Polrestabes Medan Atur Lalu Lintas ke Berastagi

Meningkatnya Volume Kendaraan, Polrestabes Medan Atur Lalu Lintas ke Berastagi

0
Meningkatnya Volume Kendaraan, Polrestabes Medan Atur Lalu Lintas ke Berastagi

Version
Download 0
Total Views 2
Stock
File Size 1.37 MB
File Type unknown
Create Date 7 January 2019
Last Updated 8 January 2019
Download

Humas.polri.go.id (Medan) - Personel Satlantas Polrestabes Medan pada penghujung liburan mengatur arus lalu lintas bagi warga yang ingin menikmati liburan wisata ke Berastagi dan kenyamanan ke tempat pusat perbelanjaan atau mal.

Kasat Lantas Polrestabes Medan AKBP Juliani Prihartini, Minggu, mengatakan pengaturan dan pengamanan tersebut dilakukan guna mengantisipasi kepadatan arus lalu lintas menjelang berakhirnya liburan.

Menurut dia, petugas kepolisian ditempatkan di persimpangan untuk mengurai dan mencegah terjadinya kemacetan lalu lintas ke Berastagi.

"Saat ini situasi arus lalu lintas di objek wisata tersebut terlihat lancar dan normal, tidak ada kendala," ujar AKBP Juliani.

Ia mengimbau masyarakat maupun pengguna jalan agar tetap berhati-hati dalam mengemudikan kendaraan dan mematuhi rambu-rambu lalu lintas.

"Jangan menggunakan telepon selular saat mengemudikan kendaran karena sangat berbahaya," katanya.

Personel Polrestabes Medan dibagi pada dua titik, yaitu di jalur atas objek wisata Berastagi dan pusat perbelanjaan di Kota Medan.

Untuk jalur Berastagi, petugas ditempatkan di Simpang Selayang, Simpang Pasar Pancur Batu, Simpang Sembahe, Simpang PDAM Tirtanadi, Green Hill, dan di Tikungan Amoi Bandar Baru.

Sedangkan di pusat perbelanjaan di wilayah Kota Medan personel ditempatkan bekerja sama Unit Lantas Polsek Jajaran. [Ar]