Beranda Miliki Sabu, 2 Pemuda di Tangkap Polisi, Begini Ceritanya ?

Miliki Sabu, 2 Pemuda di Tangkap Polisi, Begini Ceritanya ?

0
Miliki Sabu, 2 Pemuda di Tangkap Polisi, Begini Ceritanya ?

Version
Download 0
Total Views 4
Stock
File Size 1.41 MB
File Type unknown
Create Date 11 February 2019
Last Updated 11 February 2019
Download

Kedua pemuda berinisial MJ(39), Ojek, warga Gampong Beurawang Kecamatan Meureudu, Kab.Pidie Jaya dan W(36), Satpol PP, warga Gampong Meuraksa Kupula Kecamatan Meuerudu, Kab.Pidie Jaya beserta barang bukti (bb) 1(satu) paket narkotika jenis sabu seberat 0, 16 gram telah diamankan di Mapolsek Meurah Dua, Kamis (07/02/2019) sekira pukul 17.00 Wib.

Tribratanewspolrespidie ; Tim opsnal unit res / intel Polsek Meurah Dua berhasil menangkap 2 (dua) orang pemuda berinsial MJ(39), Ojek, warga Gampong Beurawang Kecamatan Meureudu, Kab.Pidie Jaya dan W(36), Satpol PP, warga Gampong Meuraksa Kupula Kecamatan Meuerudu, Kab.Pidie Jaya, Kamis (07/02/2019) sekira pukul 17.00 Wib.

Penangkapan kedua pemuda tersebut berdasarkan laporan masyarakat kepada Kapolsek Meurah Dua Ipda Syahril, SH, bahwa salah seorang pelaku berinisial MJ baru saja membeli narkotika jenis sabu dari salah seorang temannya berinisial W(36), Satpol PP, warga Gampong Meuraksa Kupula Kecamatan Meuerudu, Kab.Pidie Jaya.

Dari laporan tersebut, tim opsnal yang di pimpin langsung oleh Ipda Syharil, SH melakukan penyelidikan di lapangan. Dengan mengumpulkan beberapa keterangan saksi, tim bergerak ke simpang 4 meurah dua melewati jalan meurah dua - meureudu. Saat petugas melewati simpang 4 meurah dua tepatnya di depan meunasah raya,  petugas melihat pelaku mengendarai sepeda motor merk yamaha soul dari arah gampong beringen menuju ke arah gampong meunasah raya dan langsung memberhentikan pelaku berinisial MJ serta melakukan penggeledahan dan menemukan 1 (satu) paket kecil sabu di kantong baju depan yang terbungkus dalam palstik bening yang di beli seharga Rp 100.000 (seratus ribu rupiah) dari rekan pelaku berinisial W.

Lalu tim melakukan pengembangan dengan mengunjungi kediaman W yang berlokasi Gampong Meuraksa Kupula, Kecamatan Meureudu, Kab.Pidie Jaya, namu saat tim tiba, pelaku tidak berada di rumahnya, lalu petugas melakukan pengendapan di arela seputaran rumah pelaku, tepatnya sekira pukul 21.00 Wib, pelaku pulang ke rumahnya dan langsung di lakukan penggerebekan dirumah pelaku dan menemukan 1 (satu) buah Bong (Alat Isap) sabu dan membawa ke Mapolsek Meurah Dua.

Kapolres Pidie AKBP Andy Nugraha Setiawan Siregar, SIK melalui Kapolsek Meurah Dua Ipda Syahril, SH saat di konfirmasi oleh humas polres pidie mengatakan benar telah dilakukan penangkapan terhadap 2 (dua) orang pemuda berinisial MJ dan W.

Kedua pemuda tersebut di tangkap di dua tempat terpisah, yakni MJ di jalan depan Meunasah Gampong Meunasah Raya Kecamatan Meurah Dua, Kab.Pidie Jaya sementara W di rumah kediamannnya yang berlokasi di Gampong Meuraksa Kupula Kecamatan Meureudu, Kab.Pidie Jaya.

Dari tangan MJ, petugas menemukan 1 (satu) paket sabu sementara di rumah kediaman W, petugas menemukan 1 (satu) alat Isap jenis Bong.

Untuk mempertanggung jawabkan perbuatannnya MJ & W telah diamankan di Mapolsek Meurah Dua, Kab.Pidie Jaya & akan dijerat dengan pasal 112(1) jo pasal 114 (1) Nomor 35 Tahun 2009 tentang Narkotika, sebut Ipda Syahril, SH."