Pandemi Covid-19 Belum Berakhir, Polsek Tallo Gelar Operasi Yustisi di Pasar Pannampu

  • Version
  • Download 0
  • File Size 34.83 KB
  • File Count 1
  • Create Date 23 Februari 2021
  • Last Updated 23 Februari 2021

Pandemi Covid-19 Belum Berakhir, Polsek Tallo Gelar Operasi Yustisi di Pasar Pannampu

Humas.polri.go.id – Pendisplinan protokol kesehatan, personil Polsek Tallo Polrestabes Makassar melaksanakan Operasi Yustisi di Pasar Tradisional Pasar Pannampu, Kelurahan Pannampu, Kecamatan Tallo, Kota Makassar, Senin (22/02/2021). Nampak beberapa orang dihukum push up lantaran tidak pakai masker.

Dalam pelaksanaan giat Operasi Yustisi yang dipimpin oleh Kapolsek Tallo Kompol Dr. Saharuddin, SH. MM., bertujuan untuk mengingatkan kepada warga masyarakat agar tetap mematuhi penerapan protokol kesehatan.

“Kami terus melakukan berbagai upaya pencegehan penularan penyakit pandemi Covid–19. Karena sampai dengan saat ini penyakit pandemi Covid–19 belum berakhir,” jelas Kapolsek Tallo.

Lanjut Kompol Saharuddin, Polri bersama unsur TNI- Polri dan Satpol PP, selalu memberikan himbauan kepada seluruh warga masyarakat, agar tetap selalu memperhatikan protokol kesehatan diantaranya.

“Dimana kami selalu menghimbau masyarakat untuk menggunakan masker, selalu menjaga jarak, selalu mencuci tangan dengan sabun dan tidak berkerumun,” tegas Kapolsek.

Disamping memberikan himbauan tentang Protokol Kesehatan kami dari Unsur TNI – Polri dan satpol PP melaksakan pengaturan arus lalulintas agar para pengendara, baik roda 2 roda 4 maupun bentor yang melewati Pasar tersebut merasa aman dan lancar.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *