Pasar Padat Jelang Lebaran, Polisi Ingatkan Jaga Jarak

  • Version
  • Download 0
  • File Size 98.93 KB
  • File Count 1
  • Create Date 23 Mei 2020
  • Last Updated 23 Mei 2020

Pasar Padat Jelang Lebaran, Polisi Ingatkan Jaga Jarak

Humas.polri.go.id - Kepolisian Resor (Polres) Barru melalui Satuan Sabhata meminta masyarakat mematuhi protokol kesehatan saat berbelanja kebutuhan lebaran di pasar di tengah pandemi virus corona. Jumat (22/5/2020).

Para aparat kepolisian dari Polres Barru yang sedang berjaga di pasar Mattirowalie Barru meminta masyarakat tetap mematuhi protokol kesehatan dengan menjaga jarak dan memakai masker saat berbelanja ke pasar jelang lebaran. Belakangan banyak masyarakat yang berbelanja meski status bencana wabah virus corona belum dicabut.

Kasat Sabhara Polres Barru Iptu Ibrahim, S.Sos mengatakan, “pasar-pasar tradisional saat ini mulai ramai karena banyak masyarakat yang belanja dalam rangka persiapan hari raya. Kami ingin dipastikan ada pengaturan jarak yang baik, pakai masker,” ujarnya.

Kasat Sabhara meminta meminta personilnya di lapangan dapat mengingatkan warga yang berbelanja untuk tetap mematuhi protokol kesehatan.

“Petugas di lapangan betul-betul bertugas untuk mengingatkan mengenai protokol kesehatan secara terus-menerus,” katanya.

Ia menuturkan, kunci keberhasilan pengendalian penyebaran covid-19 adalah kedisiplinan cuci tangan, jaga jarak, mengenakan masker, dan menghindari kerumunan. Untuk itu, ia meminta masyarakat mematuhinya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *