Pastikan Keamanan Tetap Kondusif Di Bulan Kasih, Polres Puncak Jaya Intensifkan Patroli Dini Hari

  • Version
  • Download 0
  • File Size 1.33 MB
  • File Count 1
  • Create Date 2 Desember 2020
  • Last Updated 2 Desember 2020

Pastikan Keamanan Tetap Kondusif Di Bulan Kasih, Polres Puncak Jaya Intensifkan Patroli Dini Hari

Puncak Jaya – Guna memastikan keamanan tetap kondusif dibulan kasih yakni bulan Desember, Polres Puncak Jaya terus mengintensifkan kegiatan Kepolisian yang ditingkatkan salah satunya adalah kegiatan patroli dini hari diseputaran wilayah hukum Polres Puncak Jaya, Rabu (02/12/2020).

Dalam pelaksanaan kegiatan patroli dini hari yang dipimpin langsung oleh Kapolres Puncak Jaya AKBP Drs. Mikael Suradal, MM tadi juga diikuti Wakapolres Puncak Jaya Kompol Irianto John, S.Sos, Kabag Ops Polres Puncak Jaya AKP Langgeng Widodo serta beberapa personel Polres Puncak Jaya yang tergabung dalam regu siaga.

Kapolres Puncak Jaya AKBP Drs. Mikael Suradal, MM saat dikonfirmasi seusai pelaksanaan kegiatan patroli dini hari tadi mengatakan bahwa memasuki bulan Desember atau sekarang kita sebut bulan kasih karena dimana dalam bulan ini umat Kristiani akan menyambut hari kelahiran Tuhan Yesus Kristus serta pergantian tahun, oleh karena itu guna tetap memastikan situasi Kamtibmas tetap aman dan kondusif maka kami dari Polres Puncak Jaya terus melaksanakan kegiatan patroli.

“Dengan dilaksanakannya kegiatan patroli ini setidaknya dapat mengurangi niat-niat seseorang maupun kelompok tertentu yang ingin mengacaukan situasi Kamtibmas dan lebih menjamin keamanan bagi seluruh warga masyarakat yang ingin melakukan aktivitas sehari-hari selain itu juga sebagai wujud nyata kehadiran Polri ditengah-tengah masyarakat,” ucap Kapolres Puncak Jaya.

“Dini hari tadi, para personel Polres Puncak Jaya melaksanakan kegiatan patroli dengan rute kota Baru melintasi kota Lama dan sesekali para personel juga memantau perkantoran guna tetap memastikan situasi keamanan kondusif,” pungkas AKBP Drs. Mikael Suradal, MM.

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *