PATROLI GABUNGAN TNI-POLRI DALAM RANGKA OPS YUSTISI DAN CIPTA KONDISI SITKAMTIBMAS KONDUSIF MENJELANG PUTUSAN MK PADA PILKADA DI KAB. LABUHANBATU

  • Version
  • Download 0
  • File Size 1.83 MB
  • File Count 1
  • Create Date 22 Juli 2021
  • Last Updated 22 Juli 2021

PATROLI GABUNGAN TNI-POLRI DALAM RANGKA OPS YUSTISI DAN CIPTA KONDISI SITKAMTIBMAS KONDUSIF MENJELANG PUTUSAN MK PADA PILKADA DI KAB. LABUHANBATU

Tribratanewspolreslabuhanbatu - Patroli gabungan TNI - POLRI dalam rangka Operasi Yustisi dalam kegiatan cipta kondisi Sitkamtibmas Kondusif pada saat menjelang sidang pertama putusan mahkama konstitusi dalam perkara gugatan perselisihan hasil pemilihan (PHP) Paslon Bupati dan wakil Bupati Kab. Labuhanbatu di Mahkamah Konstitusi pasca pemungutan suara ulang lanjutan pada pilkada serentak, (21/07/2021).

 

 

Dalam Pelaksaan Kegiatan Patroli Gabungan TNI-POLRI di Pimpin Oleh Kabag Ops Polres Labuhanbatu KOMPOL MARLUDDIN, S. Ag dengan Personil yang melaksanakan giat sebanyak 106 pers gabungan antara lain Sat Sabhara  30 Personil, Si Propam 5 Personil, Sat Lantas 15 Personil, Sat Reskrim  10 Personil, Sat Intel 10 Personil, Sat Narkoba 5 Personil, dan Kodim 0208/LB 15 Personil.

 

Kendaraan Yang Digunakan 2 unit mobil truk Polres Labuhanbatu, 2 unit mobil patroli Sat Lantas, 2 unit mobil double cabin Polres Labuhanbatu, 1 unit mobil Sat Binmas, dan 40 unit sepeda motor dinas gabungan dari kodim lbh batu dan polres labuhanbatu.

 

Dalam arahan Kabag Ops Polres Labuhanbatu Lakukan patroli dengan ikhlas, Dalam pelaksanaan kegiatan sekaligus melaksanakan operasi yustisi, Bila ada kerumunan langsung bubarkan secara humanis, Patroli malam ini adalah upaya cipta kondisi antisipasi gangguan kamtibmas dalam rangka  menjelang putusan sidang mahkamah konstitusi besok, Lokasi yang menjadi sasaran adalah tempat yang banyak kerumunan masyarakat, rumah rumah paslon, kantor partai pendukung, massa pendukung, okp dll. Jelas Kabag Ops

 

 

 

Rute / Lokasi Patroli, Sepanjang Jl. Baru Kel. Lubusona Kab. Labuhanbatu, Kediaman HJ. ELLYA ROSA Jln. Iwan Maksum Kab. Labuhanbatu, Warung Kopi On Mada Jln. SM. Raja, Resto Cafe Pondok Bambu Jln. SM. Raja, Kediaman H. ANDI SUHAIMI Jln. Sona lingk. Pd Pasir, Kantor Golkar Jln. SM. Raja, Kantor PDI Perjuangan Jln. Jend. Ahmad Yani, dan Kediaman H. ERIK ATRADA Jln. Pd. Matinggi.

 

 

Dalam pelaksanaan kegiatan, tim patroli gabungan TNI POLRI menghimbau masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan covid 19. Dan segera pulang ke rumah masing masing.

 

Tidak ditemukan adanya masyarakat / ormas / OKP yang berkumpul yang diduga akan mengakibatkan gangguan kamtibmas  menjelang sidang MK besok hari sabtu tanggal 22 Juli 2021 di wilkum Polres Labuhanbatu.

 

 

(Humas)