Patroli Kamtibmas Jelang Puncak Lebaran, Jajaran Personil Dit Samapta Polda Sulbar Terus Gencarkan Patroli Dialogis

  • Version
  • Download 0
  • File Size 161.20 KB
  • File Count 1
  • Create Date 23 Mei 2020
  • Last Updated 23 Mei 2020

Patroli Kamtibmas Jelang Puncak Lebaran, Jajaran Personil Dit Samapta Polda Sulbar Terus Gencarkan Patroli Dialogis

Humas.polri.go.id Personil satuan Dit samapta polda sulbar kembali melaksanakan patroli dialogis di penjagaan rujab Gubernur Sulawesi Barat, Jumat 23/05/2020 Pukul 22.00 wita. Dalam giatnya personil patroli yang di pimpin danru menyambangi ataupun menemui petugas keamanan yang sedang berjaga dirujab wakil gubernur. dalam pertemuanya personil menyampaikan pesan kamtibmas kepada petugas keamanan.

Dengan di laksankan patroli di area rujab ini, Tujuannya tak lain adalah menciptakan rasa aman bagi semua elemen masyarakat yang ada di wilayah mamuju sulawesi barat ini.

Lanjut Danru Patroli, bahwa pihaknya juga memberikan penekanan kepada petugas yang berjaga yang sedang melaksanakan tugas jaga untuk lebih berhati-hati terhadap seseorang yang masuk ke kantor dengan membawa barang bawaan.

Menurut Dir samapta polda sulbar melalui Kabid Humas Polda Sulbar AKBP Syamsu Ridwan mengatakan, giat patroli ini akan terus di gencarkan pasca lebaran, guna cipkon kamtibmas di wilayah hukum polda sulbar dan menjamin keamanan di wilayah sulbar.

 

 

Humas Polda Sulbar

Penulis NANDANG

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *