Beranda Penemuan Mayat Tergeletak Di Pematang Sawah, Buat Heboh Warga Sukodono Sragen

Penemuan Mayat Tergeletak Di Pematang Sawah, Buat Heboh Warga Sukodono Sragen

0
Penemuan Mayat Tergeletak Di Pematang Sawah, Buat Heboh Warga Sukodono Sragen

Version
Download 0
Total Views 5
Stock
File Size 1.46 MB
File Type unknown
Create Date 12 March 2019
Last Updated 12 March 2019
Download

tribratanews.jateng.polri.go.id, Sragen – Penemuan jasad seorang petani, meninggal dunia di pematang sawah, Dukuh Nginggil Desa Sukodono Sragen menggegerkan warga. Petani yang kemudian di ketahui identitasnya bernama Suparman (70) warga Dukuh kendong Desa Bendo Sukodono Sragen itu, kemudian di laporkan kepada Kepolisian untuk di lakukan evakuasi, Senin (11/03/2019).

Kapolsek Sukodono Polres Sragen Polda Jateng AKP bambang erwadi dalam keterangannya mewakili Kapolres AKBP Yimmy Kurniawan mengatakan, “ penemuan warga meninggal mendadak  di persawahan Dukuh Nginggil itu sudah di tangani pihak Kepolisian. Petani yang kita ketahui bernama Suparman itu, di temukan pertama kali oleh Purwadi, saat ia hendak bekerja di sawahnya. Kondisinya saat di temukan tengkurap, dan saat di cek sudah meninggal dunia, “ jelas AKP Bambang.

Lebih lanjut, diapun menguraikan, “ setelah menerima laporan kejadian itu, kemudian langsung kita lakukan pengecekan bersama team medis dan inafis polres sragen. Hasilnya tidak di temukan tanda kekerasan pada tubuh korban. Diduga ia meninggal akibat sakit, “ ungkapnya.

Perkara tersebut sudah kita dalami. Dan hasilnya kita simpulkan bahwa Suparman meninggal akibat sakit dan tidak ada unsur kesengajaan.  Jenazahnya sudah kita serahkan kepada pihak keluarganya untuk di makamkan. Pihak keluarganya tidak menginginkan jenazah di lakukan otopsi. Untuk itu merekapun kemudian menandatangani pernyataan keberatan tentang tindakan otopsi itu, “ jelasnya.

 

(Humas Polres Sragen)