Beranda Pengamanan Giat Jalan Sehat Di SMP N 2 Piyungan

Pengamanan Giat Jalan Sehat Di SMP N 2 Piyungan

0

Version
Download 0
Total Views 7
Stock
File Size 147.45 KB
File Type pdf
Create Date 20 February 2019
Last Updated 20 February 2019
Download

Anggota Polsek Piyungan mengamankan giat jalan sehat dalam rangka lustrum ke-8 (ulang tahun ke-40) SMP N 2 Piyungan di sekolahan setempat, Minggu, 17 Februari 2019 pukul 06.00 Wib.

Jalan sehat dihadiri oleh kapolsek piyungan kompol Ispurwanta, Drs. Triwarno Atmojo, kepala BNNP DIY (alumni), Drs. Totok Sudarto, Msi, mewakili Bupati Bantul, Drs. Amir Syarifudin, anggota DPRD Bantul fraksi PKS (almuni SMP 2 Pygn), Kepala sekolah dan civitas SMP N2 Piyungan dan ribuan peserta jalan sehat.

Dalam sambutannya Drs Totok Sudarto menyampaikan bahwa pendidikan msrupakan tanggung jawab semua pihak dan masyarakat, sehingga tercipta mutu pendidikan yang baik. Keberadaan alumni tentunya akan sangat bermanfaat untuk senantiasa mendorong dan memotivasi adik adik pelajar serta menjadi motivasi bagi sebuah sekolah yang bermutu,

Bahwa di SMP N 2 Piyungan telah mencetak lamun alumni yang berprestasi seperti Bpk. Amir Syarifudin seabagai anggota DPRD bantul, Bpk. Triwarno Atmojo sebagai kepala BNNP DIY dan masih banyak lainnya. Harapanya SMP N 2 Piyungan akan terus mencetak generasi yang handal dan cerdas yang bermanfaat bagi nusa bangsa.

Pada kesempatan tersebut Drs. Totok Sudarto berkesempatan untuk meresmikan taman alumni deagan menggunting pita, taman alumni tersebut dibangun dari hasil sumbangan para alumni. Dalam peresmian Bpk. Totok Sudarto berpesan agar semua warga SMP N 2 piyungan untuk merawat baik baik taman agar senantiasa memberikan inspirasi keindahan bagi semua orang khsusunya para siswa.

Pada kesempatan tersebut di sesi jalan sehat juga di gelar pemberian doorprice serta hadiah hadiah hiburan termasuk hadiah utama berupa 3 unit sepeda motor. (Humas Polsek Piyungan)