Pengecekan Asrama Polisi Tangguh Semeru

  • Version
  • Download 5
  • File Size 808.00 KB
  • File Count 1
  • Create Date 11 Juni 2020
  • Last Updated 11 Juni 2020

Pengecekan Asrama Polisi Tangguh Semeru

Polresta Pasuruan, Kapolres Pasuruan Kota AKBP Dony Alexander, S.I.K, M.H melakukan pengecekan kampung tangguh Semeru dan melaksanakan Public Address imbuhan protokol kesehatan serta meningkatkan kedisiplinan masyarakat di Asrama Polisi Kebonagung Polres Pasuruan Kota Jl Panglima Sudirman Kec. Purworejo Kota Pasuruan dalam menghadapi new normal. Kamis (11/6) pukul 15.45 wib

Kapolres Pasuruan Kota melaksanakan himbauan kepada anggota yang berada Aspol tangguh Semeru memiliki beberapa fasilitas penunjang dalam rangka percepatan pencegahan penyebaran Covid-19.

Selain itu, Kapolres Pasuruan Kota juga melakukan pengecekan ruang isolasi dan observasi Aspol tangguh semeru, sarana check point berupa pos jaga pada akses masuk/keluarnya masyarakat yang belanja di pasar.

Kapolres juga menjelaskan, kunci utama dibentuknya Aspol Tangguh ini yaitu agar seluruh elemen masyarakat bisa ikut berpastisipasi mendukung upaya percepatan pencegahan penyebaran Covid-19.

Terbentuknya Pasar Tangguh ini dapat menumbuhkan kesadaran masyarakat dari tingkat RT, RW hingga lapisan atas agar semakin patuh terjadi anjuran Pemerintah dalam rangka melakukan upaya percepatan pencegahan Covid-19.

"Mari kita saling bahu membahu dan gotong royong untuk mencegah penyebaran wabah Covid-19 ini," ajaknya.

(maw)

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *