Peringati Hari Bhayangkara Ke-74 Polsek Mariso Gelar Kerja Bakti di Tempat Ibadah

  • Version
  • Download 1
  • File Size 35.71 KB
  • File Count 1
  • Create Date 21 Juni 2020
  • Last Updated 21 Juni 2020

Peringati Hari Bhayangkara Ke-74 Polsek Mariso Gelar Kerja Bakti di Tempat Ibadah

Humas.polri.go.id - Dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke 74, Polsek Mariso Polrestabes Makassar menggelar Kerja Bakti di tempat Peribadatan yang berada di wilayah hukum Polsek Mariso, Sabtu (20/6/2020) pagi .

Kerja bakti yang dilaksanakan itu mengambil dua lokasi yakni Masjid At-Tauhid Mattoanging yang terletak di Jl. Dahlia Kel. Kampung Buyang dan Gereja Katholik Santo Yakobus Jl. Gagak No.21 Makassar.

Kegiatan dipimpin oleh Wakapolsek Mariso, AKP. Ramli diikuti puluhan personil Polsek Mariso Polrestqabes Makassar dengan membawa peralatan seperti sapu, serta tempat sampah, terlihat personel polisi tampak serius membersihkan lingkungan gereja dan masjid.

Anggota polisi berpakaian dinas olahraga tersebut, terlihat membersihkan daun berserakan dan mencabut rumput yang ada di lingkungan. Selain itu, sejumlah anggota lain membersihkan kaca, menyapu dan lain-lain.

Ditempat terpisah Kapolsek Mariso Kompol Ahmad Yulias S.Sos mengatakan bahwa kegiatan kerja bakti di tempat ibadah merupakan kegiatan inovasi dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara. Menjelang Hari Bhayangkara kita sambangi tempat ibadah yang ada di wilayah untuk melakukan kerja bakti.

“Kegiatan ini juga sebagai sarana mendekatkan diri dengan masyarakat melalui kegiatan sosial, diharapkan kegiatan bisa mendukung pelaksanaan ibadah di tempat tersebut dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan,” kata kapolsek.

Pastor Herman mengucapkan terima kasih atas kegiatan yang dilakukan anggota Polsek Mariso. Dengan kerja bakti pihaknya merasa terbantu dalam hal kebersihan gereja.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *