Personil Gabungan Lakukan Operasi PPKM dan Berikan Himbauan Kepada Masyarakat

  • Version
  • Download 0
  • File Size 1.83 MB
  • File Count 1
  • Create Date 22 Juli 2021
  • Last Updated 22 Juli 2021

Personil Gabungan Lakukan Operasi PPKM dan Berikan Himbauan Kepada Masyarakat

PPKM Darurat berlaku di Kota Medan, personil gabungan TNI POLRI dan Pemko Medan terus lakukan patroli dan himbauan langsung kepada masyarakat. Kegiatan yang berlangsung pada Kamis (22/7/21) di Kecamatan Medan Amplas tersebut, personil gabungan menggunakan speaker toa guna mengimbau masyarakat untuk tetap patuh terhadap poin poin PPKM Darurat.

Kabag Ops Sat Brimob Polda Sumut Kompol Heriyono mengutarakan patroli PPKM ini dilaksanakan guna menekan penyebaran Covid-19 serta terus mengedukasi masyarakat terkait PPKM Darurat yang berlaku di Kota Medan. “Pihaknya bersama unsur terkait terus gencarkan Operasi Yustisi maupun PPKM baik di pagi maupun malam hari dengan tujuan agar angka penyebaran Covid-19 bisa menurun khusunya di Kota Medan,” ujar Kompol Heriyono.

Ini merupakan tugas dan tanggung jawab kita bersama dalam memberikan informasi dan edukasi kepada masyarakat agar dapat memahami dan bersabar dalam menghadapi situasi saat ini. “Kita sampaikan secara humanis dan ini merupakan langkah serta kebijakan yang harus sama sama dilaksanakan dengan maksud tujuan untuk menekan angka penyebaran virus corona,” ucapnya.

Dalam kegiatan tersebut, Aiptu Renius Zega selaku Danton personil Brimob pimpin patroli tersebut bergabung bersama TNI serta pihak Kecamatan dan juga Satpol PP.