Beranda Personil Polsek Namorambe Laksanakan Sholat Subuh Bersama Warga Masyarakat

Personil Polsek Namorambe Laksanakan Sholat Subuh Bersama Warga Masyarakat

0
Personil Polsek Namorambe Laksanakan Sholat Subuh Bersama Warga Masyarakat

Version
Download 0
Total Views 8
Stock
File Size 1.43 MB
File Type unknown
Create Date 20 February 2019
Last Updated 20 February 2019
Download

Personil Polsek Namorambe, Polres Deli Serdang berupaya membina Kamtibmas dan hubungan dengan Masyarakat dengan melaksanakan kegiatan Sholat Subuh Berjama’ah, bertempat di Mesjid Al Jihad Jati Kesuma Kec. Namorambe Kab. Deli Serdang, Selasa (19/02/2019) pkl 05.00 wib.

Beberapa personil Polsek Namorambe melaksanakan Sholat Subuh Berjamaah diantaranya ialah Aiptu Amran Nasution dan Aiptu Suharto hadir dalam giat sholat subuh tersebut.

Usai melaksanakan ibadah Sholat Subuh, Pesonil Polsek Namorambe Polres Deli Serdang meyempatkan diri dalam menyampaikan pesan – pesan kamtibmas kepada Para Jamaah yang Hadir.

Adapun Pesan Kamtibmas yang di sampaikan yakni ajakan untuk selalu bersama menjaga situasi kamtibmas yang aman, damai dan sejuk, apa lagi menjelang dilaksanakan Pileg dan Pilpres 2019. Tak hanya itu, Aiptu Amran Nasution dan Aiptu Suharto turut menghimbau para jemaah untuk bijak dalam menyaring berita ataupun informasi yang beredar di masyarakat khususnya menangkal berita – berita Palsu (HOAX), segala bentuk Ujaran kebencian maupun Isu Sara yang beredar di Media Sosial.

Saat diwawancarai oleh Tribrata News, Kasi Humas Polsek Namorambe Aiptu Baik Ginting mengatakan ” Kegiatan ini di laksanakan adalah dalam rangka pendekatan kepada masyarakat, tokoh masyarakat, dan tokoh agama sehingga hubungan silaturahmi dapat terjalin dengan baik, selain itu kesempatan ini sebagai ajang untuk bertukar informasi, dari personil Polsek Namorambe kepada masyarakat dan begitu juga sebaliknya.

Tidak hanya itu tambah nya” Sholat Subuh Berjamah ini merupakan sarana bagi personil untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaanya kepada Allah SWT, dalam menempa pribadi yang baik, amanah, bertanggung jawab serta santun dalam melaksanakan tugasnya, sehingga dengan demikian hubungan kerjasa sama yang baik antara Polsek Namorambe dan Masyarakat dapat terjalin dengan baik seterusnya” jelas Aiptu Baik Ginting. (ad)