Beranda Pesta Sabu di Pos Jaga Barieh, 2 Pemuda di Beureukah Polisi, Begini...

Pesta Sabu di Pos Jaga Barieh, 2 Pemuda di Beureukah Polisi, Begini Ceritanya ?

0
Pesta Sabu di Pos Jaga Barieh, 2 Pemuda di Beureukah Polisi, Begini Ceritanya ?

Version
Download 2
Total Views 127
Stock
File Size 1.37 MB
File Type unknown
Create Date 14 January 2019
Last Updated 14 January 2019
Download

Kurir dan Penggunakan Narkotika jenis Sabu berinsial YS(31), Warga Gampong Peunandok Kecamatan Tiro, Kab.Pidie dan IM(21), warga Gampong Barieh Kecamatan Tiro, Kab.Pidie beserta barang bukti (bb) 1 (satu) bungkus paket kecil narkotika jenis sabu yang dibungkus dengan plastik bening seberat 0, 05 gram, 3 (tiga) bungkus plastik bening bekas sabu yang sudah kosong, 1 (satu) buah Bong Hisap beserta beberapa buah pipet, 2 (dua) buah HP merk Nokia dan 1 (satu) Buah carger, 1 (satu) Buah Pirek / Kaca dan 1 (satu) Buah Korek Api serta 1 (satu) Unit Sepeda Motor beserta kunci milik Tersangka Merk Honda Vario 125 dengan nomor polisi BL 6698 PAG telah diamankan di Mapolsek Mutiara Timur, Jum' at (11/01/2019) sekira pukul 16.00 Wib.

Tribratanewspolrespidie ; Tim Opsnal Res / Intel Polsek Mutiara Timur membeureukah 2 (dua) pemuda yang asyik melakukan Pesta Narkotika jenis Sabu berinisial YS(31), Warga Gampong Peunandok Kecamatan Tiro, Kab.Pidie dan IM(21), warga Gampong Barieh Kecamatan Tiro, Kab.Pidie, di Pos Jaga Gampong Barieh Kecamatan Mutiara Timur, Kab.Pidie Jum' at (11/01/2019) sekira pukul 16.00 Wib.

Penangkapan kedua pelaku berdasarkan laporan masyarakat Gampong Barieh Kecamatan Mutiara Timur, Kab.Pidie kepada pihak berwajib yang resah dengan kedua pelaku yang sering mengkonsumsi narkotika jenis sabu di Pos Jaga Gampong Barieh Kecamatan Mutiara Timur, Kab.Pidie.

Dari laporan tersebut, tim yang di pimpin langsung oleh AKP Hefi Bachri melakukan penyelidikan dilapangan. Dengan memintai keterangan beberapa saksi mata, tim tiba dilokasi pada Jum' at (11/01/2019) sekira pukul 16.00 Wib dan menemukan kedua pelaku sedang on di Pos Jaga Gampong Barieh.

Kedatangan petugas membuat kedua pelaku panik dan hendak mengambil langkah seribu namun tak berhasil karena petugas sudah menguasai lokasi.

Kapolres Pidie AKBP Andy Nugraha Setiawan Siregar, SIK melalui Kapolsek Mutiara Timur AKP Hefi Bachri saat di konfirmasi oleh humas polres pidie mengatakan YS & IM sudah lama melakukan Pesta Narkoba jenis Sabu di Pos Jaga Barieh.

Aksi keduanya sudah lama tercium oleh warga sekitar. Saat dilakukan penangkapan dan penggeledahan di Lokasi, petugas menemukan 1 (satu) bungkus paket kecil narkotika jenis sabu yang dibungkus dengan plastik bening seberat 0, 05 gram, 3 (tiga) bungkus plastik bening bekas sabu yang sudah kosong, 1 (satu) buah Bong Hisap beserta beberapa buah pipet, 2 (dua) buah HP merk Nokia dan 1 (satu) Buah carger, 1 (satu) Buah Pirek / Kaca dan 1 (satu) Buah Korek Api serta 1 (satu) Unit Sepeda Motor beserta kunci milik Tersangka Merk Honda Vario 125 dengan nomor polisi BL 6698 PAG yang digunakan kedua pelaku sebagai Alat Transportasi untuk mengambil & menjual barang haram tersebut.

Saat dimintai keterangan oleh petugas, kedua pelaku mengatakan bahwa barang haram tersebut didapatnya dari seorang bandar yang berdomisili di Kecamatan Mutiara Timur.

Kedua pelaku akan di jerat dengan Pasal 111 (1) UU RI Nomor 35 Tahun 2009 tentang Narkotika. dan untuk penyidikan lebih lanjut YS & IM harus mendekam di sel Tahanan Mapolsek Mutiara Timur guna pengembangan lebih lanjut, sebut Mantan Kapolsek Kota Sigli tersebut."