Beranda Piep Sabee Bak Rumoh, Warga Dayah Kruet di Beureukah Polisi

Piep Sabee Bak Rumoh, Warga Dayah Kruet di Beureukah Polisi

0
Piep Sabee Bak Rumoh, Warga Dayah Kruet di Beureukah Polisi

Version
Download 0
Total Views 17
Stock
File Size 1.62 MB
File Type unknown
Create Date 21 June 2019
Last Updated 21 June 2019
Download

Kapolsek Meurah Dua Ipda Syahril, SH telah mengamankan salah seorang warga Gampong Dayah Kruet Kecamatan Meurah Dua, Kab.Pidie Jaya yang mengkonsumsi narkotika jenis sabu berinisial AM(40), Wiraswasta, Warga Gampong Blang Kecamatan Meurah Dua, Kab.Pidie Jaya beserta barang bukti (bb) 1  (satu ) Paket Narkotika jenis Sabu seberat  0,1 gram, 1 (satu) buah bong alat penghisap sabu, 1 (satu) buah gunting warna putih dan 1 (satu) buah korek api merk mentro lighter warna kuning, Kamis (20/06/2019) sekira pukul 21.00 Wib.

Tribratanewspolrespidie ; Tim Opsnal Res / Intel Polsek Meurah Dua berhasil mengamankan seorang pemuda yang mengkonsumsi narkotika jenis sabu berinisial AM(40), Wiraswasta, Warga Gampong Blang Kecamatan Meurah Dua, Kab.Pidie Jaya, Kamis (20/06/2019) sekira pukul 21.00 Wib.

Penangkapan AM berdasarkan informasi yang diterima oleh masyarakat tentang prilakunya yang sering mengkonsumsi narkotika jenis sabu bersama rekan - rekannya di rumah kediaman yang bersangkutan.

Dari informasi tersebut tim opsnal yang di Pimpin langsung oleh Ipda Syahril, SH melakukan penyelidikan di lapangan. Dengan melakukan pengintaian gerak gerik AM, tim membututinya hingga yang bersangkutan tiba kerumah kediamannya bersama rekannya (identitas sudah dikantongi oleh petugas).

Selang beberapa menit, petugas melakukan penggerebekan dan penggeledahan di rumah AM, dengan spontan, rekan AM berhasil kabur dari belakang rumah sedangkan AM berhasil diamankan.

Sementara hasil penggeledahan, petugas menemukan 1  (satu ) Paket Narkotika jenis Sabu seberat  0,1 gram, 1 (satu) buah bong alat penghisap sabu, 1 (satu) buah gunting warna putih dan 1 (satu) buah korek api merk mentro lighter warna kuning di lokasi.

Kapolres Pidie AKBP Andy Nugraha Setiawan Siregar, SIK melalui Kapolsek Meurah Dua Ipda Syahril, SH saat di konfirmasi oleh humas polres pidie mengatakan AM adalah Pemain Lama dalam hal tindak pidana penyalahgunaan narkoba.

Saat petugas melakukan pengintaian di rumahnya, AM beserta rekannya sedang menikmati barang haram tersebut, namun dengan nekat dan spontan rekan AM berhasil melarikan diri lewat pintu belakang rumahnya.

Sementara di lokasi petugas menemukan barang bukti (bb) 1  (satu ) Paket Narkotika jenis Sabu seberat  0,1 gram, 1 (satu) buah bong alat penghisap sabu, 1 (satu) buah gunting warna putih dan 1 (satu) buah korek api merk mentro lighter warna kuning.

Kasus ini telah ditangani di Mapolsek Meurah Dua, Untuk AM akan dijerat dengan pasal 112 (1) jo pasal 114  ayat (1) no 35 Tahun 2009 tentang Narkotika.

Kini untuk pengembangan lebih lanjut AM beserta barang bukti (bb) telah diamankan di Mapolsek Meurah Dua, sebut Ipda Syahril, SH."