Beranda Polda Kalsel Gelar Perayaan Natal Bersama

Polda Kalsel Gelar Perayaan Natal Bersama

0

Version
Download 0
Total Views 20
Stock
File Size 368.46 KB
File Type pdf
Create Date 16 January 2019
Last Updated 16 January 2019
Download

Keluarga besar Polda Kalimantan Selatan (Kalsel) dan Jajaran menggelar Ibadah Perayaan Natal Bersama. Perayaan Natal ini dilaksanakan Senin (14/1/2019) pagi bertempat di Aula Mathilda Batlayeri Mapolda Kalsel.

“Hikmah Natal Menjadikan Polri Professional, Modern dan Terpercaya” adalah tema Natal Polri kali ini yang dihadiri oleh 300 orang personel dari seluruh jajaran Polda Kalsel serta keluarga besar.

Perayaan Natal ini diawali dengan laporan Ketua Panitia pelaksana Kompol Andre Leunodilanjutkan Pembakaran Lilin Natal yang dilakukan Kombes Pol (Purn) Zacky Manihin, AKBP Katamsi, Pendeta Kristanto dan Ibu Pindo Perwakilan PNS Polri Polda Kalimantan Selatan (Kalsel).

Pendeta Kristanto dalam Khotbah/Siraman Rohani Natalnya mengatakan sosok kepolisian dalam kehadirannya di tengah-tengah masyarakat harus meneladani sosok Raja Mesias sang juru selamat dunia.

Ia ungkapkan pula, sosok Polisi pembawa damai sejahtera ada pada Polisi yang Profesional, Modern dan Terpercaya dalam pelayanannya kepada masyarakat tanpa pandang bulu.

Pada kesempatan ini juga disampaikan atas sinergitas dan partisipasi seluruh stake holder dalam membantu Polri untuk mengamankan perayaan Natal tahun 2018 dan Tahun Baru 2019 sehingga terlaksana dengan sukses dan lancar.

Dikatakan, Perayaan Natal Umat Kristiani merupakan beberapa agenda Polri dalam merayakan Hari besar keagamaan di jajaran Polri tahun 2018 dan perayaan Natal Polda Kalsel baru bisa terlaksana hari ini.