Beranda Polisi Berikan Pengamanan Gerak Jalan Hari Amal Bhakti Kemenag  Ke 73 di...

Polisi Berikan Pengamanan Gerak Jalan Hari Amal Bhakti Kemenag  Ke 73 di Sragen

0

Version
Download 0
Total Views 6
Stock
File Size 1.36 MB
File Type unknown
Create Date 8 January 2019
Last Updated 8 January 2019
Download

tribratanews.polri.go.id, Sragen – Kapolres Sragen Polda Jawa Tengah AKBP Yimmy Kurniawan hadir dalam acara jalan sehat di kantor Kemenag kabupaten Sragen. Kapolres hadir bersama sama Bupati dan Forkopimda, diikuti pula sejumlah anggota Polres Sragen, Selasa (08/01/2019).

Gerak jalan sehat bertema kerukunan umat beragama, diselenggarakan oleh Kepala Kemenag Kabupaten Sragen Hanif Hanandi, dalam rangka Hari Amal Bhakti Kemenag ke 73 tahun 2019.

Hadir pula dalam kegiatan itu diantaranya Kakanwil Kemenag Jateng Drs.H Farhani SH, MM, Bupati Sragen dr. Hj Kusdinar Untung Yuni Sukowati,  Ketua FKUB Kaupaten  Sragen Drs. H. Mahmudi M.Si. acara di meriahkan oleh ribuan peserta asal Kamenag Se Solo raya, Kepala KUA dan penghulu se kabupaten Sragen, MUI, Tokoh agama, ormas keagamaan sekabupaten Sragen, serta kepala sekolah, Madrasah Aliyah, Madrasah Tsanawiyah Dan Madrasah  Ibtidaiyah.

 

Peserta gerak jalan sehat diberangkatkan oleh Bupati Sragen dengan route start dari kantor Kemenag Sragen menuju  jalan raya Sukowati , jalan jawa dan jalan slamet riyadi, kemudian kembali lagi ke kantor Kemenag sejauh dua kilo meter, di tutup dengan pembagian kupon doorprice.

 

Sepanjang persimpangan jalan, nampak beberapa petugas polisi sibuk memberikan prioritas bagi peserta gerak jalan. Pengamanan itu sendiri di pimpin Kapolsek Sragen Kota, dengan pengerahan personil oleh Polsek Sragen kota dan Satuan Sabhara Polres.

 

Menutup acara itu, pementasan hiburan musik pun di gelar, memeriahkan acara gerak jalan sehat, dan peluncuran PTSP Kemenag Sragen oleh Kakanwil Kemenag Jateng. Serta kejutan menarik dari Bupati yakni umroh gratis untuk satu peserta yang beruntung di tahun  2019.

 

(Humas Polres Sragen)