Beranda Polisi Selidiki Pasangaan Dua Sejoli Yang Tewas Mengenaskan di Dalam Kamar Hotel

Polisi Selidiki Pasangaan Dua Sejoli Yang Tewas Mengenaskan di Dalam Kamar Hotel

0
Polisi Selidiki Pasangaan Dua Sejoli Yang Tewas Mengenaskan di Dalam Kamar Hotel

Version
Download 0
Total Views 14
Stock
File Size 1.36 MB
File Type unknown
Create Date 8 January 2019
Last Updated 8 January 2019
Download

Humas.polri.go.id (Medan) - Dua sejoli ditemukan tewas bersimbah darah akibat terjangan peluru senjata api, dua sejoli ditemukan tewas bersimbah darah dikamar nomor C.12 Hotel Central yang terletak di jalan Sei Gambus nomor 8A Kisaran, Senin (7/1/2019) sekira pukul 12.30 wib.

Handoko (25) warga Bunut Barat Kecamatan Kisaran barat saat ditemui Matatelinga.com di lokasi kejadian mengatakan Hasyim Prasetya (34) korban meninggal akibat ledakan senjata api dihotel Central kamar nomor C12 , merupakan teman saya di kampung dan saya mengenal dia orangnya bukan temperamen dan biasa saja, dan sehari hari dia bekerja sebagai supir di Kota Kisaran ini, ujarnya.

"Handoko juga mengatakan dirinya juga mengetahui kalau almarhum seorang duda dan sudah lama menjalin hubungan asmara dengan Devi warga podok karang anyer, saya mengetahui kabar meninggalnya Hasyim dan Devi dari media sosial yang ramai diperbincangkan hari ini, dan setelah saya melihat keluarga Hasyim berada di sekitar hotel Central, saya bertambah yakin akan kejadian ini, ungkapnya".

"Kasat Reskrim Polres Asahan AKP. Ricky Pripurna Atmaja,SIK usai mendampingi tim forensik Polda Sumatera Utara yang melakukan olah tempat kejadiaan perkara serta melakukan identifikasi kepada awak media yang menunggu hasil penyelidikan sejak siang hari mengatakan bahwa kedua jenasah yang berada  dikamar nomor C12 Hotel Central jalan Sei Gambus nomor 8A Kisaran tersebut akibat tertembus peluru senjata api di bagian kepala, dan kedua jenasah setelah dilakukan pemeriksaan kondisi dan tempat kejadian perkara  oleh tim forensik Polda Sumatera Utara , selanjutnya di bawa ke RSU Jasmen Saragih Pematang Siantar untuk dilakukan optopsi,namun untuk keterangan lebih lanjut besok pagi Pak Kapolres Asahanakan memaparkan secara lengkap,” tuturnya mengakhiri.

Sementara salah seorang recepsionis hotel Central yang enggan disebut jati dirinya kepada Humas Polri mengatakan Minggu (6/1/2019) sekira pukul 10.00 Wib datang seorang pria bernama Hasyim Prasetya alamat Bunut Barat kabupaten Asahan dengan mengendarai sepeda motor memesan satu kamar dan seperti  biasanya setelah tamu tersebut membayar uang kamar hotel  kami menghantarkan ke kamar, dan kami juga sempat melihat ada seorang wanita yang juga datang dengan menggunakan sepeda motor masuk kekamar yang dipesan oleh pria tersebut.

Sekira pukul 12.00 Wib pada Senin (7/1/2019) Lanjutnya, kami mengetuk pintu kamar tersebut, dengan maksud menanyakan apakah masih ingin memperpanjang sewa kamarnya, namun diketuk beberapa kali tidak ada sautan , kami langsung memberitahukan kepada  security hotel ini, dan setelah dibuka inilah kejadiannya, pungkasnya. [Ar]