Beranda Polres Asahan Dan Forkompinda Serta Masyarakat Gelar Gotong Royong

Polres Asahan Dan Forkompinda Serta Masyarakat Gelar Gotong Royong

0
Polres Asahan Dan Forkompinda Serta Masyarakat Gelar Gotong Royong

Version
Download 4
Total Views 17
Stock
File Size 1.36 MB
File Type unknown
Create Date 7 January 2019
Last Updated 7 January 2019
Download

Kapolres Asahan AKBP Faisal F Napitupulu SIK MH bersama Para PJU Polres Asahan, Forkompimda dan masyarakat melaksanakan Gotong Royong bersama memperbaiki jalan yang ada di kelurahan Binjai Serbangan Kecamatan Air Joman Kabupaten Asahan, Minggu (6/1/2019)

Yang menjadi objek Gotong royong adalah jalan yang ada di Kelurahan Binjai Serbang sepanjang 1 Km dengan cara menimbun bahan material berupa batu padas sebanyak 17 Damtruck dan tanah 4 Damtruck dan dibantu dengan alat berat tendem Roller sebanyak 1 Unit.

Kapolres Asahan bersama dengan Sekdakab Asahan, Dandim 0208 Asahan, yang mewakili Lanal Tg Balai Asahan, Camat Air joman melaksanakan gotong royong dengan memecahkan batu padas dan meratakan tanah di badan jalan yang berlobang bersama sama masyarakat.

Dalam arahannya Kapolres Asahan AKBP Faisal F Napitupulu mengatakan bahwasanya inilah suatu bukti bahwa TNI Polri bersinergi di dalam menjalankan tugas demi masyarakat, bangsa dan negara.

"Ini merupakam wujud sinergitas TNI/Polri, Pemkab dan Masyarakat. Ini juga merupakan suatu kegiatan yang harus kita pelihara dan ditumbuh kembangkan serta harus kita Jaga karena gotong royong ini adalah warisan leluhur kita yang harus dilestarikan secara berkelanjutan di Kabupaten Asahan ini" ujar Faisal mengakhiri. (MS)