Polres Bangka Berhasil Mengungkap 22 Kasus Dalam Ops Pekat

  • Version
  • Download 0
  • File Size 1.63 MB
  • File Count 1
  • Create Date 16 April 2021
  • Last Updated 26 April 2021

Polres Bangka Berhasil Mengungkap 22 Kasus Dalam Ops Pekat

humas.polri.go.id (Babel) Polres Bangka Berhasil Mengungkap 22 kasus dalam Operasi Pekat Menumbing 2021 di wilayah hukum Polres Bangka. Dimana Pada Saat Itu Kapolres Bangka AKBP Widi Haryawan, S.IK menerangkan Pada Saat Conferensi Pers Di Mako Polres Bangka. Kamis, (15/04/21).

“Operasi Pekat yang dimulai Dari 31 Maret berakhir 11 April 2021 berhasil Ungkap 22 Kasus,.” Ujar AKBP Widi.

Kasus Tersebut Kebanyakan Kasus Pencurian (13 Kasus) di Wilkum Polres Bangka.

“kasus pencurian sebanyak 13 ungkap kasus, 5 kasus narkoba, 2 Kasus judi, 1 pengeroyokan Dan 1 miras.,” Ujar Kapolres Bangka.

Barang bukti yang didapati/diamankan Polres Bangka 264 botol bir, arak, 2 motor, ganja 25,2 gr, sabu 0,33 gr, belasan Unit Hp Dll.

Polres Bangka terus berupaya mengatasi Kasus Kasus Seperti ini seperti halnya penyalahgunaan narkoba, miras serta kasus kasus penyakit yang ada di masyarakat.

Harapan Kapolres Bangka AKBP Widi Haryawan, S.IK Polri bersama masyarakat agar ikut serta menjaga Lingkungan Khususnya Kab. Bangka agar tetap kondusif.

Tambahannya Agar masyarakat dapat memberikan Informasi apabila ada tindak pidana yang terjadi di sekitar dan ini bentuk bantuan masyarakat agar polri dapar cepat menangani hal hal yang menggangu Kamtibmas.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *