Beranda Polres Kotabaru Ajak Narapidana Gelorakan Pemberantasan Narkoba

Polres Kotabaru Ajak Narapidana Gelorakan Pemberantasan Narkoba

0

Version
Download 0
Total Views 5
Stock
File Size 201.59 KB
File Type pdf
Create Date 15 January 2019
Last Updated 15 January 2019
Download

Upaya memerangi dan memberantas narkoba gencar dilakukan untuk menyelamatkan masyarakat dan generasi muda di Kabupaten Kotabaru.

Bahkan, upaya nyata untuk memberantas narkoba tersebut digelorakan jajaran Polres Kotabaru, melalui personel Satuan Pembinaan Masyarakat (Sat Binmas) yang diprakarsai oleh Kasat Iptu Rosadi, di lingkungan Narapidana, Lapas Kotabaru, Senin (14/1/2019).

Kapolres Kotabaru AKBP Suhasto, S.IK., M.H melalui Iptu Rosadi mengatakan, kegiatan di lingkungan Lapas Kotabaru tersebut agar para narapidana tidak mengonsumsi obat-obatan terlarang atau narkoba yang dapat merusak kesehatan.

“Kita laksanakan giat ini, agar para Narapidana Lapas kita tidak ada yang memakai, dan mengedarkan narkoba sehingga kesehatan mereka tidak terganggu dalam menjalani masa tahanan,” ujar Kasat.

Selain itu, Kasat juga menyampaikan, menjadi tujuan lain dalam kegiatan tersebut agar pegawai Lapas Kotabaru dapat memberikan himbauan para pegawai Lapas agar tidak mudah terprovokasi terhadap isu-isu yang belum tentu benar kejelasannya.

Mengajak menciptakan Pemilu 2019 yang damai dan sejuk, dan mengingatkan kepada seluruh personil Lapas untuk melaksankan kegiatan tugas pokok dan meningkatkan keamanaan di lingkungan Lapas Kotabaru.

“Intinya, kita ingin suasana Lapas Kotabaru aman, kondusif, dan warganya tidak ada yang bermain-main dengan narkoba,” tutup Iptu Rosadi. (Polres Kotabaru)