POLRES MALTENG : Serentak Brimob Batalyon B Pelopor Lakukan Penyemprotan Massal

  • Version
  • Download 0
  • File Size 1.44 MB
  • File Count 1
  • Create Date 13 Januari 2021
  • Last Updated 13 Januari 2021

POLRES MALTENG : Serentak Brimob Batalyon B Pelopor Lakukan Penyemprotan Massal

POLDA MALUKU,POLRES MALUKU TENGAH – Sesuai dengan perintah Komandan Satuan Brimob Polda Maluku Kombes Pol. M. Guntur, S.I.K.,M.H pada hari ini Rabu tanggal 13 Januari 2021 agar seluruh Jajaran Satuan Brimob melaksanakan Apel Gelar Perlengkapan dan Peralatan serta Personil untuk melaksanakan kegiatan penyemprotan disinfektan secara serentak di wilayah masing-masing dalam rangka memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19, Rabu (13/01/2021).

Dalam kegiatan ini Batalyon B Pelopor yang dipimpin Komandan Batalyon B Pelopor Kompol Agung Pranajaya, S.I.K memimpin jalannya apel dalam rangka apel gelar perlengkapan dan peralatan serta penyemprotan disinfektan yang akan dilaksanakan di Kab. Maluku Tengah.

Penyemprotan disinfektan ini difokuskan di terminal Binaiya, pelabuhan inamarina dan pelabuhan amahai sedangkan mobil AWC menghujani cairan disinfektan dari sepanjang Jl. Abdullah Soulissa dan Jl. Pattimura Kota Masohi

Komandan Batalyon B Pelopor Kompol Agung Pranajaya, S.I.K. sebagai pimpinan apel, dalam arahannya mengatakan bahwa mengingat Provinsi Maluku masih mengalami kasus positif Covid-19 (corona), maka dari itu kita sebagai anggota Polri khususnya Brimob akan terus berupaya dalam pencegahan penyebaran virus Covid-19.

“Selain melaksanakan penyemprotan disinfektan ini, kita juga memberikan himbauan kepada masyarakat mengenai pentingnya protokol kesehatan, selalu menggunakan masker saat sedang beraktivitas di luar rumah, rajin mencuci tangan menggunakan sabun dan tetap menjaga jarak serta semoga keadaan ini segera membaik dan kondusif kembali”, tuturnya.

Dalam kesempatan yang sama Danyon juga menambahkan pentingnya kita semua melawan virus corona dengan cara meningkatkan Imunitas tubuh kita di antaranya dengan cara makan makanan yang sehat serta ranjin berolahraga. Tutup Danyon (HUMASPOLRESMALUKUTENGAH)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *