POLRES MALTENG : Umasugi Pimpin Upacara Serah Terima Jabatan Kapolsek

  • Version
  • Download 0
  • File Size 1.44 MB
  • File Count 1
  • Create Date 13 Januari 2021
  • Last Updated 13 Januari 2021

POLRES MALTENG : Umasugi Pimpin Upacara Serah Terima Jabatan Kapolsek

POLDA MALUKU,POLRES MALUKU TENGAH - Kapolres Maluku Tengah AKBP. Rosita Umasugi memimpin upacara serah terima jabatan Kapolsek Wahai, Firhamdeni, S.H, S.I.K, AKP. NRP 83061482, PS. Kapolsek Wahai Polres Maluku Tengah dimutasikan

sebagai P.S. Kanit 4 Subdit 3 Ditresnarkoba Polda Maluku. Sedangkan Yamin Selayar, S.E, AKP. NRP 72050365 PS. Kapolsek Namrole Polres P. Buru  diangkat dalam jabatan baru sebagai PS. Kapolsek Wahai Polres Maluku Tengah, Selasa (12/01/2021) di Ruang rapat utama Polres Maluku Tengah.

Kapolres Maluku Tengah, AKBP. Rosita Umasugi menyampaikan kegiatan serah terima jabatan Kapolsek Wahai Polres Malulu tengah menindak lanjuti Surat Keputusab Kapolda Maluku Nomor: KEP/ 276 / XII / 2020 Tanggal 29 Desember 2020 Tentang Pemberhentian dan Pengangkatan Dalam Jabatan Dilingkungan Polda Maluku.

Dirinya menjelaskan, alih tugas dimaksudkan sebagai pembinaan personel dalam memberikan pengalaman jabatan, agar yang bersangkutan semakin mantap dan matang dalam penguasaan bidang tugas saat memimpin satuannya, sehingga dapat menjadi bekal pengembangan karier.

Selain itu, dalam amanatnya Kapolres menyampaikan ucapan terimakasih kepada pejabat yang lama, atas dedikasinya selama ini dalam menjalankan tugas yang telah berjalan dengan baik, dan ucapan selamat atas jabatan ditempat penugasan yang baru.

"Untuk pejabat yang baru, Kapolres menyampaikan ucapan selamat datang, selamat bergabung di Polres Maluku Tengah, Polsek Wahai dan segera menyesuaikan dengan lingkungan tugas yang baru," pesan Kapolres.

"Mutasi ini diharapkan menjadi momentum untuk memacu dan meningkatkan semangat, disiplin dan ethos kerja dalam pelaksanaan tugas serta memberikan pengabdian yang terbaik kepada masyarakat, bangsa dan negara secara profesional,” tutup Kapolres. (HUMASPOLRESMALUKUTENGAH)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *