Beranda Polres Tanah Bumbu Berikan “Reserse Rasa Baru” Kepada Masyarakat

Polres Tanah Bumbu Berikan “Reserse Rasa Baru” Kepada Masyarakat

0

Version
Download 0
Total Views 5
Stock
File Size 322.49 KB
File Type pdf
Create Date 11 January 2019
Last Updated 11 January 2019
Download

Sejak Kabareskrim Polri dijabat oleh Komjen Pol. H. Arief Sulistyanto M.Si, Agustus 2018. Angin perubahan seakan tidak pernah berhenti di tubuh Reserse Polri.

Tak terkecuali, Personel Polres Tanah Bumbu (Tanbu) Polda Kalimantan Selatan (Kalsel) yang bertugas di fungsi Reserse diharapkan dapat menguatkan etika moral, memupuk kembali jiwa espirit the corps, mengasah keterampilannya sebagaimana kebijakan Kabareskrim Polri yakni pembenahan internal Reskrim.

Di Tahun Anggaran 2019 ini merupakan momen yang sangat penting dalam upaya meningkatkan kemampuan profesi, menyamakan persepsi, menguatkan komitmen, menganalisa dan mengevaluasi permasalahan dan tantangan yang saat ini makin berkembang.

Semua jajaran Reserse Polres Tanah Bumbu sepakat untuk memberikan “Reserse Rasa Baru” kepada masyarakat dalam penegakan hukum dan penyidikan yang cepat, tepat, tuntas,” jelas Kasat Reskrim Polres Tanah Bumbu AKP Alfian Tri P, S.I.K di Lapangan pada saat mengatur foto bersama pagi tadi.

Khususnya terkait dalam pelaksanaan tugas pengamanan pesta demokrasi, yaitu tahapan Pemilihan Anggota Legislatif serta Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden yang akan digelar pada April 2019 mendatang. (Polres Tanbu)