Beranda Polres Tapin ‘SEMANGAT’ Peduli Sesama

Polres Tapin ‘SEMANGAT’ Peduli Sesama

0

Version
Download 0
Total Views 6
Stock
File Size 1.37 MB
File Type unknown
Create Date 14 January 2019
Last Updated 14 January 2019
Download

Polres Tapin ‘SEMANGAT’ Peduli Sesama

Kegiatan Polres Tapin ‘Peduli Sesama’ kali ini berlangsung di wilayah Kelurahan Rangda Malingkung, Kecamatan Tapin Utara, Kabupaten Tapin, Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel), Rabu (9/1/2019).

Dari informasi Humas Polres Tapin, kegiatan tersebut dimulai sejak pukul 08.30 wita hingga pukul 10.30 wita, dengan meliputi pemberikan bantuan sembako dan pemeriksaan serta pengobatan gratis.

Kapolres Tapin AKBP Bagus Suseno, SIK., MH mengatakan tema kegiatan ini yakni ‘SEMANGAT’ yang kepanjangannya adalah Selalu Mengayomi Masyarakat dengan sasaran warga tidak mampu atau dhuafa.

Kapolres Tapin yang turun langsung menyerahkan bantuan sembako dan melihat kondisi kesehatan bagi warga dhuafa tersebut.

Warga dhuafa yang beruntung dikunjungi orang nomor satu di lingkungan Polres Tapin itu, adalah Sadri (80) beralamat Jalan Kusuma Giri, Kelurahan Rangda Malikung, Kecamatan Tapin Utara dan Mahrani (70) juga warga Kelurahan Randa Malingkung Kecamatan Tapin Utara.

Saat kunjungan Kapolres Tapin AKBP Bagus Suseno, SIK., MH tidak sendirian. Turut mendampingi Kasat Binmas Polres Tapin AKP Erliyanto PJ dan Ipda Muji Suharman dan sejumlah personel Biddokes Polres Tapin.

Warga yang mendapat bantuan sembako dan pemeriksaan kesehatan itu sebelumnya sudah disurvei oleh Bhabinkamtibmas Kelurahan Rangda Malingkung. (Polres Tapin)