Polres Tolikara Lakukan Pengamanan Pada Penyerahan Dana Bantuan Masyarakat Kabupaten Tolikara

  • Version
  • Download 0
  • File Size 1.33 MB
  • File Count 1
  • Create Date 2 Desember 2020
  • Last Updated 15 Desember 2020

Polres Tolikara Lakukan Pengamanan Pada Penyerahan Dana Bantuan Masyarakat Kabupaten Tolikara

Tolikara – Bertempat di kantor dinas sosial kabupaten Tolikara personel Polres Tolikara melakukan pengamanan pada penyerahan bantuan dana BST (Bantuan Sosial Tunai) dari PT. Pos Indonesia cabang Wamena kepada kepala dinas Sosial kabupaten Tolikara, Rabu (02/12/2020).

Penyerahan bantuan ini dilakukan secara terbuka sehingga membutuhkan pengamanan dari personel Polres Tolikara yang dipimpin langsung oleh Kabagren Polres Tolikara AKP Budihardjo Kadir dengan melibatkan 10 personel.

Besar jumlah dana BST yang diberikan sebesar Rp 1.494.800.000,- yang terdiri dari dana BST Tahap 7, 8, 9 sebesar Rp. 1.476.000.000,- dan ditambahkan dengan sembako.

Kepala dinas sosial mengatakan, setelah penerimaan bantuan dana BST ini nantinya akan langsung disalurkan kepada masyarkat yang berhak menerima dengan data KTP.

AKP Budihardjo Kadir mengatakan, selama penyerahan bantuan dana BST ini berjalan dengan aman dan tertib. Untuk melakukan penyaluran kepada masyarakat nntinya akan dibantu lagi oleh Polres Tolikara dan diharapkan bantuan yang diberikan ini dapat dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya.

“Tidak lupa kami ingatkan pada saat pembagian dana bantuan ini untuk tetap mengikuti Prokes karena mengingat kita masih berada dimasa pandemi Covid-19,” pungkas AKP Budihardjo Kadir.

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *