Polresta Mojokerto Sosialisasikan Pembayaran Pajak Kendaraan Sistem Online

  • Version
  • Download 0
  • File Size 1.59 MB
  • File Count 1
  • Create Date 24 Maret 2021
  • Last Updated 24 Maret 2021

Polresta Mojokerto Sosialisasikan Pembayaran Pajak Kendaraan Sistem Online

Mojokerto Bangkit – Guna memberikan Peningkatan Pelayanan kepada Masyarakat, Satlantas Polresta Mojokerto dengan program “POLBINDES” atau Polisi Bina Desa sasar kelurahan dengan memberikan sosialisasi Pembayaran Pajak Kendaraan dengan Sistem Online.

Kasat Lantas Polresta Mojokerto mengatakan, Program POLBINDES ini sebagai implementasi dari Program 100 Hari Kerja Kapolri dalam point Peningkatan Kualitas pelayanan publik Polri kepada Masyarkat.

“Kali ini kami sasar di kantor Kecamatan Kranggan, sebagai narasumber Kanit Regident IPDA Sandy bersama Jasa Raharja,” Sebut Kasat Lantas Polresta Mojokerto AKP Fitria Wijayanti, SIK. Rabu (24/03/21)

Kegiatan Polbindes Satlantas Polresta Mojokerto Disambut baik oleh Camat Kranggan Rachmi Widjajanti,S.Stp di Kantor kecamatan Kranggan yang dihadiri  langsung oleh Camat Kranggan, Babinsa dan Bhabinkamtibmas, dan perwakilan warga.

Kanit Regident  Satlantas Polresta Mojokerto  IPDA Sandy sebagai pembicara menerangkan tentang pengurusan STNK, SIM, dan BPKB. Dirinya juga memberikan contoh permasalahan seputar regident.

“Pelayanan bidang bidang lalu lintas dalam system dan mekanisme Unit Regident memberikan solusi proses pengurusan dengan baik sesuai aturan” Kata Sandy

Penyuluhan dari Jasa Raharja Mojokerto juga Memberikan sosialisasi tentang Pengurusan Jasa Raharja, sehingga Petugas bisa memberikan penyuluhan kepada masyarakat tentang pengurusan asuransi Jasa Raharja

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *