Polresta Yogyakarta Lakukan Patroli Toko Emas Kranggan, Beri Himbauan Tingkatkan Kewaspadaan

  • Version
  • Download 0
  • File Size 1.29 MB
  • File Count 1
  • Create Date 21 November 2020
  • Last Updated 24 November 2020

Polresta Yogyakarta Lakukan Patroli Toko Emas Kranggan, Beri Himbauan Tingkatkan Kewaspadaan

 

 

Yogyakarta- Sebagai upaya pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah Kota Yogyakarta, Sat Sabhara Polresta Yogyakarta melaksanakan patroli sambang pantau di Toko Emas Kranggan Jalan Magelang, Yogyakarta, Jumat (20/11/2020).

Saat melaksanakan patroli, petugas melakukan pemantauan di area Toko Emas dan memberikan pesan kamtibmas kepada security. Petugas menghimbau agar selalu melakukan monitoring keamanan di kawasan Toko Emas karena di masa pandemi ini tidak menutup kemungkinan adanya aksi pencurian.

Selain itu petugas juga menghimbau agar mengedepankan protokol kesehatan dalam melakukan aktivitas dan melakukan pengecekan suhu tubuh kepada para pengunjung Toko Emas Kranggan serta menyediakan tempat cuci tangan.

Kepada para pengunjung Toko Emas Kranggan, petugas memberikan himbauan untuk mematuhi protokol kesehatan saat berbelanja. Selalu menggunakan masker, menerapkan phsycal distancing dan selalu mencuci tangan sebelum dan sesudah berbelanja.

Dalam kesempatan lain Kasat Sabhara Polresta Yogyakarta Kompol Sukamto, S.H. menyebutkan patroli yang dilakukan sebagai upaya mewujudkan stabilitas kamtibmas dan himbauan untuk menerapkan protokol kesehatan di kalangan masyarakat terus dilaksanakan dengan harapan membantu dalam pencegahan penyebaran virus covid-19.

"Patroli dan himbauan protokol kesehatan akan terus dilakukan agar terciptanya kamtibmas yang aman di masa pandemi covid-19," terangnya saat dikonfirmasi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *