Beranda Polri, TNI dan Pemerintah Kabupaten Asahan, Perkokoh Persatuan Dengan Kerja Bhakti

Polri, TNI dan Pemerintah Kabupaten Asahan, Perkokoh Persatuan Dengan Kerja Bhakti

0
Polri, TNI dan Pemerintah Kabupaten Asahan, Perkokoh Persatuan Dengan Kerja Bhakti

Version
Download 0
Total Views 3
Stock
File Size 1.36 MB
File Type unknown
Create Date 8 January 2019
Last Updated 8 January 2019
Download

Humas.polri.go.id (Medan) - Pemerintah kabupaten Asahan, Polri dan TNI bersinergi bersama warga masayarakat gotong royong perbaiki jalan desa di kecaamatan Air Joman, Minggu (06/01/2019).

Kegiatan gotong royong yang dilaksanakan Pemerintah Kabupaten bersama POLRI dan TNI dalam memperbaiki jalan desa di kecamatan Air Joman tersebut merupakan salah satu bentuk kebersamaan Polri ,TNI serta Pmerintah Kabupaten Asahan dan masyarakat dalam menciptakan kerukunan, mengingat semangat gotong royong dan merupakan salah satu "pilar utama dalam kehidupan sehari hari dalam budaya bangsa ini.

"Kapolres Asahan AKBP.Faisal F.Napitupulu,SIK.MH yang didampingi unsur Forkopimda Asahan dalam keterangannya mengatakan gotong royong merupakan pilar dasar dalam kehidupanan dan tatanan kehidupan bangsa ini, dan gotong royong juga merupakan pondasi dalam memperkokoh persatuan dan kesatuan berbangsa," ujarnya.

Mantan Kapolres Nias Selatan ini juga mengatakan hari ini Polri, TNI dan Pemerintah Kabupaten Asahan besama masyarakat melaksanakan kegiatan gotong royong memperbaiki jalan didesa ini, ini merupakan bentuk nyata kebersamaan Pemerintah, Polri danTNI bersama rakyat dalam memperkokoh rasa persatuan , dengan demikian kita bangsa Indonesia ini tidak akan dapat dipecah belah oleh siapapun.

Bersama polisi rakyat akan tetap bersinergi dengan siapapun sepanjang hal tersebut tidak menyimpang dari tujuan berbangsa dan ber negara ini, ungkapnya. [Ar]